Empat Moge Yamaha Secara Resmi Telah Mendarat Di Pasar Indonesia…(YZF – R1, YZF – R6, T-MAX, V-MAX)

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis semua…hal yang di nanti nati akhirnya resmi diluncurkan juga oleh Yamaha Indonesia, dimana sebelumnya pabrikan berlambang garpu tala ini telah membuat penasaran akan iklan mogenya yang di umbar di media jejaring social youtube (klik disini)

Sesuai dengan kabar yang di informasikan, bahwa tepat tanggal 22 November 2013 moge Yamaha akan secara resmi dikeluarkan, dengan iklan yang di unggah di youtube tersebut telah diperlihatkan dua motor saja, yakni R6 dan Yamaha V-Max. Tetapi semua itu cuma gambaran iklan perwakilan saja ternyata, dimana bukan hanya dua moge..tetapi empat moge bersamaan telah dilansir memeriahkan pasar moge di Indonesia, bisa kita bilang produk tersebut adalah Yamaha R6, R1, V-Max, dan Yamaha T-Max.

instagram cicakkreatip.com moladin

Gambar

Untuk sementara Yamaha telah menetapkan bagi para konsumen yang berminat untuk memboyong moge tersebut, bisa merujuk ke Yamaha Flagship Shop yang bertempat di Jl. Letnan jenderal Soeprapto No. 402 Cempaka Putih-jakarta Pusat, dan untuk selanjutnya thn. 2014 rencananya Yamaha Falgship yang bertempat di Bali juga akan menjualnya.

Untuk ke empat moge Yamaha tersebut, kali ini telah di bandrol dengan harga yang lumyan membuat waw… 😀 dimana untuk harga on the road Jakarta sendiri… Yamaha  YZF-R1 telah di bandrol dengan harga 335 juta’an (350 juta dengan perlengkapan safety riding), YZ-R6 di bandrol dengan harga 220 juta (235 juta dengan perlengkapan safety riding), Yamaha V-Max dengan harga 500 juta, dan T-Max dengan harga 185 juta… Oh iya…untuk perlengkapan safety-nya terdiri dari helm, jaket, glove serta boots.

Waw lumayan ngeri juga harganya..hehehe 😀 sekian laporan dari kangbro, monggo diboyong jika berminat heheh 😀

16 Komentar

  1. abalabal | November 22,
    2013 pada 12:21 pm
    regone seng ra nguati kang.. 😆

    ***************************
    murah kok malah lebih mahal lagunya kevin 😆

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*