Yamaha R25 (250cc) Bakal Menggeser Pasar Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR 250R…!!!

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro sis…masih dalam suasana pembahasan mengenai motor sport yang dikabarkan akan diproduksi secara masal baik di pasar Asia maupun Eropa, yang pasti produk sport Yamaha R25 ini akan diproduksi secara serentak di negara Negara maju seperti jepang dan negara negara berkembang layaknya Asia pada semester kedua 2014.

Jika melihat mangsa penempatan posisi motor ini di negara negara maju sepertihalnya di Jepang, motor ini terbilang masuk dalam kategori motor sport yang menempati level entry  yang berjajar dengan sport milik Yamaha lainnya, tetapi berhubung kelas sport Yamaha di tanah air masih kurang mumpuni, maka bisa kita tebak jika motor ini masuk ke Indonesia, taklain lagi akan diposisikan sebagai top sport Yamaha 250.

instagram cicakkreatip.com moladin

Meski masih lama dalam proses produksi masalnya, setidaknya sejak munculnya sosok motor sport Yamaha R25 ini, sempat menyita banyak perhatian hal layak, khususnya pecinta motor berfairing di tanah air. Pasalnya tergolong sangat minimnya akan produksi pabrikan yang mengusung motor 250cc dengan tampilan fairing yang ciamik telah menjadi salah satu penyebab mangsa pasar motor berfairing 250cc masih digandrungi.

Munculnya yamaha 250cc ini mungkin juga bisa diartikan sebagai tandingan motor sport miliknya si competitor yang lebih duluan mengaspal, sebut saja Honda dengan CBR250R  dan Kawasaki dengan Ninja 250. Banyak yang mengatakan akan sosok Yamaha R25 akan mengimbangi level motor sport mereka yang sudah berlaga duluan di tanah air tersebut.

Desa desu seperti itu mungkin menjadi bumerang bagi sang competitor, dimana jika pihaknya masih statis dalam menanggapinya, maka bisa dipastikan kedepannya para konsumen akan lari ke produk anyar Yamaha tersebut (R25), meski pada dasarnya konsumen mempunyai selera dan pilian masing masing.

Hemm…makin rame persaingan sport 250cc kayaknya… Bakal makin macet juga jalanan.. 😀

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

29 Komentar

  1. Imo,.kalau diset harga pas, dan tyata memang ada kelebihannya dari N250FI, maka Ninja user akan dgn senang hati pindah tunggangan, karena sejauh opini ay, gak semua penunggang ninja itu Kawasaki Lovers…mereka membeli karena kompetitor tidak mempunyai produk selengkap paket yang ditawarkan Kawasaki di kelas 250cc..
    Just my 2 cents

  2. Ninja banyakin silindernya, biar mampu ngimbangi CBR250 yg cuma 1silinder… Masak motor keren dn 2cylnder cuma jadi penyedot asepnya CBR250… Kaciaaan dech….

  3. Cakep permanen ninja carbu mlah ndan. Ninja Fi saja mnurut saya msh gantengan ninja carbu. Mklum, R25 brang msh baru. Dan itupun kalipertama kluar,, stelah merk lain brkali kali mnggelontorkan varian barunya. Sama” barunya nh, ninja carbu ttp jdi plihan pstinya. Modelnya yg khas, jdi pamor trsndiri bgi ninja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*