Yamaha 250cc Akan Diproduksi Tahun Depan Ternyata (2014)…

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis semua…step by step…mungkin itulah yang jadi pemikiran akan pemilik lambang garputala ini, dimana dengan sosok motor sport 250cc miliknya kemari telah dipampang di Tokyo Motor Show 2013 (TMS), meski baru satu unit saja…sempat membuat dunia persilatan otomotif menjadi ngeder…alias gempar 😀 , lah bagaimana enggak wong ada motor sport fairing 250cc muncul di booth Yamaha, mirip motor tunggangan Lorenzo lagi (yamaha M1)..beh berarti kalau di Tokyo sudah di pajang, tidak menuntuk kemungkinan bentarlagi di tanah air bakal nyusul juga nih…?? Hehem haduh pasti Honda CBR dan Kawasaki Ninja bakal hangus tuh marketnya kalau kena Yamaha 250..berrrr……(pemikiran orang awam…)

Tau ah kangbro…(sambil geleng geleng kepala….) yang pasti itu semua kemungkinan bisa aja terjadi, tetapi satuhal yang harus sampeyan pahami semua…jika salah satu competitor menyiapkan amunisinya, pastilah yanglain juga bakalan siapin senjatanya juga, minimal yo siapin benteng yang kuat..bukan begitu bro…hehehe 😀

instagram cicakkreatip.com moladin

Melihat perkembangan berita yang beredar di dunia maya, ternyata sampai saat ini sport Yamaha yang dipajang di TMS tersebut masih sekedar prototype saja, bukan unit produksi masal yang dikeluarin oleh pabrikan Yamaha. Lah dala…hadeh ternyata pajangan doang…!! Hem…terus kapan dong produk massalnya keluar…?? kelama’an nih…!!! Sabar bro sabar… Semua pabrikan pastinya pingin menghadirkan yang terbaik untuk parakonsumennya, dimana tindakan yang harus dilakukan adalah ngak grusa grusu..dengan harapan, apa yang dinanti oleh para konsumen, dapat hadir dengan wujud yang maksimal (ngak mengecewakan).

Menurut berita yang kangbro baca, ternyata penantian para konsumen akan sosok sport 250 yang menyerupai tunggangan Lorenzo ini (yamahaM1) masih harus dipendam dalam dada…lah wong cerita dari pihak yang berkait, ternyata produksi masal terhadap motor ini akan dilakukan pada tahun 2014, tepatnya di semester ke dua, dan dalam produksi massalnya tersebut, dikatakan tidak akan mengurangi akan bentuk motor 250cc yang sudah dipajang di TMS tersebut.

Lah….ternyata harus nunggu lagi to…hemmmm…yaweslah sekian laporan di jam istirahat kangbro….maturnuwon 😀

24 Komentar

  1. tapi di waktu yg bersamaan (kuartsl 2 /2014). jangan kaget om dengan produk ahm (250cc). ane hanya bisa bilang “ngeri”.
    sekedar info: sekarang ahm hanya senyum” aj

  2. semoga thun dpan ymh bnyk mtor baru ya.. katanya semua produk harus fi di thun 2015.. : byson fi. mx fi. klingon fi. fino fi. n r15 hadir.. :mrgreen:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*