Valentino Rossi Dengan Jorge Lorenzo Kembali Lagi mendatangi Indonesia

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis semua…Biasanya kita seringkali menjumpai tampang pembalap Yamaha ini pada layar TV kita masing masing, dimana paling sering ya pas ada siaran MotoGP live. Pasti ngak ketinggalan lihat aksi pembalap asal Spanyol ini (Jorge Lorenzo).

Hem..mungkin ngak jika kita bisa bertemu  mereka dengan saling tatap muka secara langsung. Halah gayamu…lah wong lihat motoGP secara live di sirkuit saja ngak kesampaian kok, ini malah nanya tatap muka sama Jorge Lorenzo & Valentino Rossi…ngak mungkin layauu bro….!!!

instagram cicakkreatip.com moladin

Lah dala…ngak harus nonton GP secara live di sirkuit lah bron, wong nonton di depan layar TV saja sampeyan sudah bisa bertemu dengan doi, gimana enggak lah wong pembalap nomer wahid punyae Yamaha ini bakal singgah kembali di Indonesia… Loh loh loh..tumben tumbenan bro…? Ya ngak tumben tumbenan lah bro, lah wong singgahnya si Jorge Lorenzo sama Valentino Rossi mempunyai maksud dan tujuan jelas, ngak kayak sampeyan yang tujuannya kurang jelas hehehe 😀 , apa tu tujuannya…? Maksud kedatangan mereka ke Indonesia…taklain lagi adalah untuk menghadiri ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang bertempat di lapangan sepak bola Sirkuit Internasional Sentul. Acara tersebut akan berlangsung pada 30 November sampai dengan 1 Desember 2013.

Gambar

Untuk kepastiannya sampai saat ini, kedatangan Jorge Lorenzo sudah bisa dipastikan, akan tetapi kalau lek Valentino Rossi, koyo’e masih mbulet…alias belum pasti bro. Jadi monggo ditunggu saja kabar kabari berikutnya… okey.. 😀 (cwimm)

11 Komentar

  1. si
    Jorge Lorenzo sama Valentino Rossi
    mempunyai maksud dan tujuan jelas, ngak
    kayak sampeyan yang tujuannya kurang jelas
    hehehe 😆 , apa tu tujuannya…?

    *****************************

    tujuanya adalah misi rahasia????

1 Trackback / Pingback

  1. Launching Moge Baru Yamaha Di Indonesia Ternyata Bakal Dihadiri Oleh Jorge Lorenzo… |

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*