yamaha jatim
yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis…berpergian ke luar kota, kadangkala memaksa kita untuk menginap, dimana ada beberapa rujukan yang bisa kita singgahi untuk tempat menginap tersebut, diantaranya ada yang gratisan atau yang berbayar. Untuk yang gratisan…mungkin kita bisa kontek ke teman kita yang ada di daerah tersebut, dimana kita bisa numpang menginap di rumahnya hehehe, selain itu tempat umum seperti tempat peribadahan (masjid) mungkin juga bisa kita manfaatkan sebagai tempat melepas penak pada malam hari, munggkin itu gambaran untuk yang gratisan.

Sedangkan untuk yang berbayar, mungkin kita bisa cari sebuah penginapan, dengan menyesuaikan budget yang kita punya. Sepertihalnya yang kangbro alami kali ini, berhubung ada misi rahasia yang kangbro jalankan, setidaknya membuat kangbro untuk menginap. kangbro sekarang berada di luar kota, khususnya di kabupaten Tuban-Jatim, kangbro sepat bermalam di Hotel yang lumayan buat kelas kangbro yang ngak terlalu mewah ini…tetapi tetap bisa merasakan kenyaman untuk dibuat tidur.

moladin

Gambar

Ratna Hotel, sebuah hotel yang terletak di Jl. Ronggolawe No. 103 kota Tuban-Jatim, hotel yang menjadi tempat bermalam kangbro selama satu hari, kenapa kok bisa sampai nyasar di hotel tersebut…? Hem itu semua taklain lagi karena kangbro masih belum hafal betul terhadap seluk beluknya kota Tuban, walhasil kangbro ngikut saja sama teman kangbro yang kebetulan lumayan hafal dengan kota tersebut, dimana katanya hotel di Tuban yang lumayan bagus ya…Ratna Hotel, Ow…gitu ta…yaweslah kangbro ngikut saja heheheh 😀

Gambar

Setelah sampai di hotel, ternyata lumayan juga hotelnya…area parkir lumayan luas, ngak sempit sempit amat. Sesampai di kamar hotel, kangbro langsung mencari posisi tempat tidur yang sekiranya srek di hati kangbro, dimana saat itu kangbro mesennya satu kamar tapi dobel bet (satu kamar dua tempat tidur)…setelah taru barang barang bawaan, langsung saja kangbro cek kondisi kamar mandi…

Hemmm ngelihat kamar mandi jadi pingin mandi nih..langsung saja dengan naluri tubuh yang super duper sumuk (panas), maka kangbro lansung mengguyur tubuh ini dengan air pancuran yang tersedia…byurrrrrr byurrrr, ngak terlalu dingin soalnya ada dua pilihan air, ada panas dan ada yang dingin, kangbro racik airnya…jadi setengah panas setengah dingin (anget anget kuku bro…).

Gambar

Habis mandi, lansung istirahat di atas tempat tidur, dengan menikmati fasilitas yang tersedia di depan kangbro, yakni TV… Lah TV tok bro…? yupz bener bro… TV tok…!!!. Beberapa menit kok kayaknya ada yang kurang yo…kalau cuma nonton TV saja…yupsss kangbro merasa kurang srek rasanya kalau singgah di hotel tapi ngak mencicipi Wifi gratisan.

Maklum hobine suka nyicipin Wifi gratisan hehe..langsung menghidupkan laptop dan searching mengenai keberadaan si Wifi…dengan megotak ngatik jaringan Wifi yang muncul di Laptop, alhamdulillah dapat terdeteksi juga Wifi gratisan tersebut, langsungdeh connect to Wifi 😀

Menjelajahi internit (internet) dimulai…hehehe 😀 Membuka warung kangbro menjadi tujuan utama (cicak kretaip) dengan membalas para komentator, sekaligus berkunjung ke warung warung temen kangbro lainnya. Ngak terasa waktu sekitar menunjukkan 13.30 WIB, dengan waktu tersebut, maka berakhirla sudah perjalanan di dunia maya…langsung tidur deh…cessssssssssssssssssssssss 😀

Ngak terasa pagi menghampiri kangbro, waktu yang tertera di HP kangbro menunjukkan pukul 08.00 WIB, dengan itu kangbro cekatan menuju kamar mandi sambil muka masih acak acakan kayak orang rea reo hehehe…sebelum mandi, kangbro kudu buang air besar dulu, lah wong ngak tau kenapa perut merasa mules heheh. Legah rasanya selesai buang hajat.  Dipuntir dipuntir…maksudnya..? keran airnya  bro yang di puntir, heheh 😀 langsung saja kangbro meracik air anget-anget kuku untuk dipakai mengguyur tubuh ini… byurrrrr byurrrr byurrrr suweger bro… 😀

Gambar

Badan merasa sudah fresh lagi, langsung berpakaian rapi, eits sebelumnya cek warung dulu (cicak kreatip) dan langsung deh chek out…. Eit lagi… Jangan lupa bayar dulu hotelnya om hehehe…total biaya penginapan kangbro di Hotel Ratna dalam kurun waktu satu hari satu malam yakni @ Rp: 325.000,- dimana ada juga pilihan kelas lainnya, yakni :

Kelas A @ Rp : 325.000

Kelas B @ Rp : 275.000

Kelas C   @ Rp : 225.000

Last… Misi rahasia telah dimualai di kota Tuban…berrrrrrr by by…samapai ketemu lagi di artikel selanjutnya….(misi rahasia)

25 KOMENTAR

  1. Klu cuma transit aja.cuma dtg jam 7 malam cek out jam 8 pagi.untuk 6dewasa 3 anak2..brapa an ya…soalnya cuma buat tidur aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here