MotoGP 2014 : Valentino Rossi Akan Berpisah Dengan Kepala Mekanik Lamanya, Jeremy Burgess…

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro…dan sis semua… Kabar akan perpisahan Valentino Rossi dengan kepala mekanik yang selama ini mengotak ngatik motor tunggangannya semakin terdengar kencang, dimana seperti yang telah dikabarkan, bahwa pembalap yang sempat menjadi juara dunia  tujuh  kali ini telah memantapkan akan keputusannya, yakni berpisah dengan kepala mekaniknya yang menemaninya hampir 14 tahun dalam  berkompetisi di ajang MotoGP.

Dikatan bahawa pada tahun depan (2014) si Valetino Rossi pinginnya mencari suasana yang lebih fres lagi, yakni suasana yang lebih bisa menjadikannya seperti terinstall kembali…dimana pada akhir akhir ini doi sulit sekali merayap pada podium MotoGP. Emang sih..tidak diragukan lagi akan prestasi yang diraih oleh Valentino Rossi dalam ajang race, dimana prestasi yang diraihnya, mampu membuat dunia balap menjadi sontrek digandrungi oleh para masyarakat awam…tapi itu dulu…!!! Kalu sekarang gimana..??? Hemm 😀 Jadi dengan beberapa alasan tersebut, ngak ada salahnya toh kalau doi mencari dan merasakan setingan motor yang baru, toh kali ini beliaunya masih dikontrak oleh Yamaha, jadinya doi pingin menunjukkan sekali lagi performanya dalam memacu kuda besinya di dalam sirkuit, dimana  sepertihalnya sebuah perestasi yang pernah didapatnya ketika masa-masa kemilaunya dulu.

Emang sih sebenarnya si Valentino Rossi mengakui, bahwa sangatlah berat jika berpisah dengan Jeremy, dimana dia pernah menuai sejarah yang hebat di MotoGP dengan Jeremy. Hal tersebut diungkapnya ketika dia mengatakan bahawa..

instagram cicakkreatip.com moladin

Bagi saya Dia tidak cuma kepala mekanik, Dia sudah menjadi bagian dari keluarga saya. Dia ayah saya dalam balapan,” ujar Rossi.

Hemmm terus kalau ganti kepala mekanik, siapa dong yang jadi penggantinya…? Kalau itu kangbro juga masih belum tau, monggo ditunggu kabar selanjutnya… 😀

13 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*