MotoGP : Motor Lorenzo Mengalami Masalah Teknik…Haruskah Balapan Penentu Kali ini Memakai Motor Cadangan…??

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro dan sis.. Penantian juara dunia MotoGP 2013 masih berlangsung di benak para pemirsa setia MotoGP, dengan melihat perkembangan para jawaranya disetiap sesi menuju ajang race sesungguhnya. Melihat perkembangan dari sesi yang dilewati oleh para pembalap, membuat jawara MotoGP 2013 semakin terpampang jelas.

Tahap Kualifikasi telah dilakukan, dengan hasil yang hampir sama pada sesi-sesi sebelumnya, yakni kalau ngak Lorenzo pasti ya Marquez yang meraih pole position. Pada sesi kualifikasi kali ini pole position telah diraih oleh Marquez, dimana Jorge Lorenzo kali ini telah mengekor pada Marquez dengan meraih waktu 1 menit 30.577, pasalnya tunggangan pembalap Yamaha ini telah mengalami masalah, sehingga waktu telah berkurang karena mondar mandir mengganti motornya dengan motor yang disediain sebagai cadangan.

 “Kami berusaha untuk pole position sayangnya motor pertama ada masalah, juga saat percobaan kedua. Kami mengganti motor kedua, tapi motornya pakai mesin lama dengan karakter berbeda dan rasanya tidak sama. Tiba-tiba saja motor kehilangan tenaga 50 persen dan saya harus stop. Kami diskusi kenapa bisa begitu, dan memutuskan untuk mencoba lagi, paparnya…Saya keluar pit dan masih sama saja, sehingga saya harus balik lagi dan mengambil motor kedua. Tapi mesin motor kedua tidak sama, mesinnya lebih tua, lebih agresif dan tidak bisa dikendarai seperti motor pertama.”

instagram cicakkreatip.com moladin

Lah dala..begitu toh masalahnya, hemm berarti pada race kali ini Lorenzo harus memakai motor cadangan dong…hemm 😀 , jadi makin seru saja nih…kira kira sudah bisa pastiin ngak siapa yang jadi jawara MotoGp2013… ???

14 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*