Ketiga kalinya Yamaha Indonesia Meraih Penghargaan Website Kendaraan Roda dua Terbaik

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro dan sis semua…penghargaan adalah hal yang wajib diberikan bagi semua hal yang berbau prestasi, dimana penghargaan tersebut adalah suatu wujud pengakuan hal layak kepada penyandang penghargaan tersebut.

Seperti pada pabrikan kendaraan roda dua yang satu ini, dimana pabrikan Yamaha kali ini telah memperoleh sebuah penghargaan yang berkategori pemilik website kendaraan roda dua terbaik melalui digital marketing award. Penghargaan tersebut telah menginjak kubuh Yamaha Indonesia ketiga kalinya, dimana sebelumnya, pada tahun 2010 dan 2011 pabrikan berlambang garputala ini juga memperolehnya.

Sebelumnya website yang diakses oleh jutaan pengunjung tersebut telah melalui sebuah proses pemilihan website terbaik, dimana proses pemilihan tersebut telah dilakukan oleh ratusan orang pengamat yang merupakan heavy user yang berkompeten dibidangn internet.

instagram cicakkreatip.com moladin

Penghargaan yang dilakukan oleh Majalah Marketing dan lembaga survei independen Surveyone itu telah membuktikan akan citra pabrikan garputala ini di dunia internet. Dan hal ini juga bisa dibilang, bahwa pabrikan garputala ini telah siap dalam menghadapi konsumen masa depan yang lebih cenderung menuju pada era digital.

”Dengan penghargaan ini semakin menguatkan kapasitas dan kualitas Yamaha di dunia digital dan khususnya lagi menjadi nomor satu untuk kategori sepeda motor. Yamaha memang dikenal terdepan dalam mengelola website dan social media serta menjadikannya nomor satu. Ini juga merupakan alat komunikasi Yamaha dengan konsumen jadi keberadaannya sangat penting dan Yamaha memanfaatkannya dengan baik untuk melayani konsumen,” cetus Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Hemm yaweslah…pada intinya, sebuah penghargaan ini menjadi pemicu akan suatu perkembangan bangsa…mudah mudahan dengan adanya penghargaan, kreatifitas anak bangsa semakin terpacu lagi….

Abd. Majid I cicak kreatip.com

18 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*