Honda RCV1000R Resmi Diluncurkan Untuk Tim Balap, Kelas Open Prototipe MotoGP 2014 Semakin Seru…!!!

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro dan sis semua… Wah..wah..wah, akhirnya muncul juga motor garapan Honda Racing ini..(HRC). Hem emang tak bisa dipungkiri oleh semua orang, bahwa kali ini semangat balapa di tahun 2014 nantinya semakin seru lagi, dimana kali ini HRC telah meresmikan akan peluncuran motor sport terbaru garapan mereka… Yupz bertepat pada acara Moto GP seri terakhir 2013 yang digelar di Valencial-Spanyol, motor ini secaa resmi di luncurka.

Dengan embel-embel nama RCV1000R motor ini telah dirancang untuk disajikan kepada tim balap MotoGP lainnya, sehingga pada ajang MotoGP 2014 nantinya, semua tim dapat bersaing di kelas Open Prototipe pada ajang MotoGP tahun 2014.

Sebelunya motor ini sempat juga dirasakan oleh Casy Stoner, tepatnya di sirkuit Motegi lalu…dengan hasil yang diperoleh memiliki selisih waktu 0,3 detik. Pada dasarnya motor garapan HRC ini mengacu pada Honda RC213V yang ditunggngi oleh duo pembalapnya, yakni Marc marquez dan Dani Pedrosa.  Tak ada perbedaan yang cukup signifikan antara CRV1000R dengan motor yang ditunggngi oleh duo pembalap Honda tersebut(RC213V), dimana secara konsep kedua motor ini sama sama menerapkan mesin V4 dengan sudut 90 derajat, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 234 Hp berkisar pada 16.000 Rpm.

instagram cicakkreatip.com moladin

Semakin seru kayaknya pergelaran ajang MootoGP nantinya, melihat adanya kelas Open Prototipe. Dengan sumbangan produk yang ditawarkan oleh pihak dari HRC ini, mungkin saja kompetisi GP 2014 akan semakin waw…lagi… 😀

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*