Honda rilis CBR 1000RR terbarunya di EICMA Milan…

yamaha jatim yamaha jatim

GambarHadeh…bro sis semuanya..meski beberapa waktu lalu telah dikabarkan akan penundaan up grade terhadap mesin sportbike motor garapannya, tetapi pabrikan Honda tetap saja meluncurkan motor sportbike-nya ini, yup taklain lagi CBR 1000RR telah meluncur untuk para konsumennya.

Dengan ajang EICMA yang digelar di Milan, ternyata hal ini juga menjadi peluang tersendiri bagi para pabrikan dalam mempromosikan produk barunya, dimana pernyataan seperti ini telah dimainkan oleh pabrikan Honda…dengan acara yang masih berjalan sampai saat ini, pabrikan tersebut telah memperkenalkan akan sosok motor sport baru mereka, dimana telah ditemui beberapa perubahan akan motor tersebut, sepertihalnya Fron up side-down yang menggunakan 43mm dengan penerapan per prelod, rebound, dan peredam tekanan. Tidak hanya itu terlihat rem depan yang diusung oleh motor garang ini telah menggunakan jenis caliper yang memiliki empat piston pendorong kampas rem, dan tentunya hal ini juga diimbangi dengan rotor yang memiliki diameter 320mm, mantep dah…

CBR 1000RR ini menggunakan tipe ban Pirelli Diablo supercorsa dengan diimbangi beban tumpuan frame yang ringan. Motor ini juga terlihat adanya penggantian piston dengan tipe barunya, yakni piston yang khusus untuk moto CBR 1000RR. Hemm lebih kuat kali yo pistonnya…?? ngak tau juga sih…yang pasti dari penjelasan itu semua, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 175 Hp, dimana torsi puncak yang didapatnya adalah 113,88 Nm. Jika dibandingkan dari sebelumnya cukup ada peningkatan yang josss pada motror ini.

instagram cicakkreatip.com moladin

Weleh weleh..mantep dah kalau begitu… 😀

23 Komentar

  1. Do you have a spam issue on this site; I also am a blogger,
    and I was wondering your situation; we have developed some nice practices and we are looking to exchange methods with
    other folks, please shoot me an e-mail if interested.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*