Tahun 2013 Nicky Hayden Menutup Karirnya Bersama Ducati… Terus Pindah Kemana yo…?

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro dan sis semua…  Ajang balapan baik MotoGP atu Moto2 di tahun 2014 kayaknya radak diwarnai dengan pergantian pemain, lah kayak sepak bola saja… Yupz bener, pasalnya terdengar tahun depan pembalap Moto2 yang berasal dari Tanah air kita tercinta juga akan segera hengkang dari teamnya, yupz dialah si Doni Tata Pradita (klik untuk baca artikel).

Berita yang terkuak dari ajang balapan tersebut,  sepertinya tak lengkap jika cuma terdengar di ajang Moto2 saja, hemm…terus MotoGP-nya ada ngak yang hengkang…? Jika dikatakan ngak ada pastinya ngak mungkin bro…soalnya disetiap tim balap pasti melakukan evaluasi tahunan mengenai hasil dari balapan yang digelar tahun sebelumnya, dimana pasti terdapat beberapa koreksi yang menuju pada kemampuan dari sebuah motor yang dipakai, atau dari si jokinya sendiri. Wal hasil dari koreksi tersebut pastinya mau ngak mau jika sebuah tim merasa ada yang harus dibenahi dari segi motor atau ridernya, maka sudah pasti rider tersebut akan didupak keluar arena. Lah sadis amat bro, lah wong hal tersebut juga demi  kemajuan suatu tim balap..kenapa enggak….!!!

Seperti halnya yang kangbro bahas di atas tadi, tahun 2014 banyak warna baru yang dituangkan di ajang balap dunia, khususnya MotoGP dan Moto2…seperti kabar yang ditujukan kepada pembalap yang menyusun karirnya bersama Ducati ini, yakni Nicky Hayden,  dimana pembalap tersebut dikabarkan akan menutup karirnya bersama Ducati pas berakhirnya ajang  MotoGP di Valencia yang digelar pada hari minggu besok (10/11/13). Dengan alasan bahwa Hayden akan beralih tunggangan pada motor Honda CRT yang dipegang oleh team Aspar.

instagram cicakkreatip.com moladin

Keluarnya Nicky Hayden dari team Ducati kali ini ternyata dibarengi dengan manajemen tim Ducati, yakni si Gureschi, pasalnya keluarnya si Gureschi terdengar disebabkan oleh tim Moto3 miliknya Valentino Rossi, yupz si Gureschi akan bertanggung jawab terhadap tim yang dipunyai  valentine Rossi. Pernyataan tersebut telah dibenarkan oleh Gureschi, dimana seperti kata kata yang dilontarkan oleh doi.

“Inilah ronde terakhir dari kejuaraan, balap terakhir Nicky bersama kami selama lima tahun terakhir dan juga seri terakhir saya bersama Ducati,” ujar Guareschi.

Wah wah..kayaknya rombongan nih keluarnya, hehehe…. Yoweslah semoga ke dua duanya semakin jos gandos dalam mewarnai ajang balap yang bergengsi ini… maju terusssssss  😀

cicak kreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*