yamaha jatim
yamaha jatim

GambarBro dan sis semua…. Hemm seringkali alasan sepihak dilontarkan oleh pemilik warung Iwan Banaran.com, lah kok bisa…? hemmm ceritanya panjang bro..intinya blognya bro IWB pernah mengalami suspend, katanya sih dikarenakan adanya iklan dari pihak luar yang terlihat kurang disegani oleh pihak WordPress.

Nah darisitu bro IWB terlihat mengoprek sedikit blog yang dijalankannya tersebut dengan pindah hosting, dimana dalam hosting barunya tersebut beliaunya lebih PW.. alias mau ndlosor… ndlosor sampek elek sampek benjot  sak pena’e.. 😀 . Melihat beberpa pertimbangan dari penggunaan hosting tersebut, ternyata bro IWB bersinergi dengan Bro Haji taufik, yupp pemilik warung TMC Blog yang sama sama kangbro gandrungi, khususnya di dunia blogger.

Setelah menunggu kabar kabari dari perpindahan ruman yang dilakukan oleh duo Blogger Prof… profesor profesional tersebut, ealah kangbro nemuin bahwa ada yang baru dalam postingannya lek IWB, dimana disitu kangbro temuin bahawa Bro IWB punya lapak baru.. wow..beli rumah lagi nih…josssss dah… 😀 . Sempat bingung kangbro saat membuka postingan dari bro IWB yang sebelumnya kangbro juga ikut langganan dalam update artikelnya.. saat buka blog kangbro, ealah ada postingan dari IWBspeed..!!! Lah kok ada kata IWB-nya…? tapi ada speednya, maksudnya apa yo….? bingung…!!!! Hemmm… jangan janagn…jangan janagan…!!!  blognya bro Iwan kena sadap nih…hehehehe 😀  Sempet kepikiran begitu, tetapi telusur demi telusurrrrrr ketemulagi dengan postingan yang dilontarkan di IWBspeed.com, tetapi kali ini postingan dengan jenis pemberitahuan, ni tulisannya :

moladin

IWBspeed.com – Untuk meraih sesuatu dibutuhkan konsistensi, ketekunan serta tidak kenal lelah. Dari hanya sebagai iseng belaka…kini mencoba melangkah kelebih serius. Karena itulah domain iwanbanaran.com digelandang kerumah baru….server independent yang lebih kuat….

WordPress.com bisa dibilang jempolan. Kita tinggal pakai dan security plus maintenance dilakukan oleh mereka. Tapi Nyamannya fasilitas yang diberikan kadangkala tidak sebanding dengan aturan yang kadang sepihak. Tanpa notifikasi main bredel. So…karena alasan itulah domain diboyong ketempat yang lebih lega. Mau dlosor, jungkir balik bin mlumah murem ora ono sing nglarang. Artinya??…

Iwanbanaran.com tetap ada. Monggo ketik manual dengan terlebih dahulu clear cache browser jika masih lari keIWBspeed. Sedang warung ini….adalah Blog pendukung yang juga  IWB kelola. Apa nggak pecah konsentrasi mz??. Nggaklah. Kenapa?. Sebab primary Blog tetaplah Iwanbanaran.com. So…kini ada dua Blog jalan beriringan. Sing nulis sama…tapi beda konten. Bosone??. Ya sami mawon….lawong orangnya juga sama. Alasannya simpel….warung lawas ini sudah banyak berjasa kepada IWB. Jadi monggo dicatet…..iwanbanaran.com dan IWBspeed.com . Ojo lali rekkkk :mrgreen: …..(iwb)

Nah dari situ kangbro mulai paham kangbro, dengan mengucapkan kata Oooooooo…..(opel) bahawa IWBspeed.com adalah blog pendukung yang juga dikelola oleh lek Iwan…dimana blog iwb.com masih dianggap blog primernya. Owww jadi duo lapak nih, makin mantepdah…yowes semangat terusssss, mudah mudahan kelak cicak kreatip ini bisa menjadi kayak begono. Hemm aminnnnn 😀 aminnnnnnnnnn… (poko’e maju terus).

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here