Tahun 2014 Doni Tata Akan Hengkang Dari Team Gresini Moto2 …

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro dan sis.. Jarang, bahkan sulit kayaknya pembalap dari tanah air berlenggak lenggok di ajang race kelas dunia, melihat sangat minimnya infastruktur untuk menunjang prestasi para pembalap yang berada di tanah air ini.  Tapi setidaknya kita masih punya harapan untuk tersenyum jika melihat ajang race Moto2, dimana pembalap tanah air berada dalam deretan kompetisi tersebut, siapalagi kalau bukan si Doni Tata Pradita.

Hemm melihat posisinya bisa bermain di ajang Moto2, setidaknya telah menjadi kebanggan tersendiri bagi sang pertiwi, namun kayaknya jagoan tanah air itu sebentar lagi akan digeser kedudukannya oleh penyandang nama Xavier Simeon pembalap asal Belgia. Yupz nampaknya perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh  Team Gresini Moto2 dengan Federal Oil selaku sponsor dari Gresini, maka hal tersebut setidaknya telah dibarengi dengan adanya penggantian pembalapnya, dimana nama yang ditunjuk menjurus pada pembalap asal Belgia, yakni Xavier Siemon.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk 2014. Gresini Racing dan Federal Oil ingin bertarung di depan dan saya bangga bisa terpilih untuk membantu mereka mencapainya,” bilang Xavier Simeon.

Hal tersebut juga ditanggapi oleh Fausto Gresini dengan optimisnya. “Simeon adalah rider yang kami percaya mampu menawarkan kami garansi untuk tantangan kejuaraan Moto2 dan kami pikir bisa memberi warna Gresini Racing seperti saat Toni Elias memenangkan gelar juara pada 2010,” ujar Fausto

Melihat adanya pergantian tersebut, maka setidaknya Doni Tata Pradita akan hengkang dari team Gresini, pernyataan tersebut secara tidak langsung telah ditambai oleh si Patrick Adhiatmadja dari Federal Oil, dimana beliaunya mengatakan bahawa…

“Kami ingin berterima kasih kepada perjuangan tanpa henti Doni Tata Pradita selama Moto2 musim 2013, dan berharap yang terbaik untuk masa depannya.”

Sumber – http://www.otomotifnet.com/otonet/

17 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Tahun 2013 Nicky Hayden Menutup Karirnya Bersama Ducati… Terus Pindah Kemana yo…? | cicak kreatip

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*