Ternyata New Satria F150 Yang Baru dirilis Masih Menggunakan Karburator yo…!!! Tapi Tampilannya tambah Jos…

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis semua.. Hemm sempet kangbro tunggu akan kabar launchingnya new satria F150 yang dirilis di Bali, dengan ambisi mudah mudahan si satria mengusung teknologi engine berbasic injeksi. Dengan obralan suara new satria F150 yang telah disampaikan oleh pihak SIS, tentunya rasa penasaran semakin terpaku di benak kangbro, mungkin hal ini juga dirasakan oleh penggemar si jago Suzuki ini.

Dengan launching yang dilakukan di Bali kemarin, ternyata bukanlah hal baru jika melihat dasaran engine yang diusungnya, tetapi yang preferential ternyata terdapat pada tampilan luarnya saja, dimana satria F150 ini diluncurkan dengan versi special edition.

instagram cicakkreatip.com moladin

Emang tak ada perubahan dari sisi emngine-nya tetapi yang menarik telah dibentuk dari sisi exterior dari motor tersebut, untuk satria F150 spesial edition kali ini hanya diproduksi sekitar 3000 – 5000 unit saja, tetapi jika permintaan pasar lancar jaya, maka tidak menuntuk kemungkinan produksi unit akan ditambah. Untuk motor special edition kali ini disebut dengan Satria Fighter, dimana untuk jenisnya dibagi menjadi  dua, yakni Satria Fighter 1 dan 2.

Dari dua kategoori tersbut tentunya memiliki beberapa perbedaan, dimana Satria Fighter 1 memiliki warna cast wheel baru muffler end dengan sebutan majestic gold, untuk bentuk anak kunci juga terlihat lebih modern dengan bentuk desai sayap sebuah pesawat. Satria Fighter 1 ini ternyata tersedia juga dengan fitur dan aksesoris sepertihalnya dome sticker set, alarm set, windshield serta bonus sebuah jaket eksklusif. Sedangkan Satria Fighter 2 ternyata penambahan lebih mencolok pada warna saja, dengan aplikasi mainan warna yang lebih baru lagi, dengan aksesoris yang bisa dibeli di dealer Suzuki yang tersedia.

Nah untuk masalah harga, sementara ini SIS membandrol si jago tersebut dengan harga 19,7juta hingga 20,2jutaan. Nah bagi yang tertarik, monggo dibontot langsung di Dealer Suzuki yang terdekat di kota anda…

Maturnuwon.. 😀

26 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*