MotoGP Motegi… Jorge Lorenzo Terdepan…

yamaha jatim yamaha jatim
Gambar
sumber foto yosi31.wordpress.com

Bro dan sis… lagi lagi kangbro dibuat terkagum kagum oleh pembalap bontotan Yamaha ini, lah dimana enggak, wong lagi lagi Jorge Lorenzo meraih posisi terdepan dalam ajang MotoGP di sirkuit  Motegi. Dengan demikian setidaknya poin yan tadinya selisihnya 18 poin dengan si Marquez, maka setidaknya dengan kemenangannya kali ini poin sedikit terkikis, dengan selisih 13 poin.

Sebelumnya balapan dimulai dengan posisi Jorge Lorenzo berada di pole position dan diikuti dengan Marquez serta Nicky heyden. Start awal Lorenzo melesat terdepan, dengan dibuntuti valentine rossi di posisi kedua, serta kedua pembalap repsol Honda membayang bayangi dibelakang Rossi. Sempat melihat bahwa kedua pembalap Yamaha ini akan menempati posisi terdepan, melihat pada lap 1 posisi Lorenzo dan Rossi cukup apik, tetapi semua itu ternyata luntur begitu saja, lah wong valentino Rossi keluar dari aspal sirkuit, tentunya hal ini membuat posisinya tegeser oleh Marquez dan Pedrosa, yupsss jadinya marquez dan Pedrosa yang buntutin si Jorge Lorenzo.

Balapan hingga lap ke 13 posisi masih belum terlihat adanya perubahan, yakni Lorenzo masih dibayang bayangi duo pembalap Honda (Marquez dan Pedrosa). Sedikit upaya keras dilakukan oleh Marquez untuk menggeser posisi Lorenzo, walhasil tidak semudah membalikkan telapak tangn sepertinya, dengan semangat dan mental yang joss, pembalap racikan Yamaha ini mampu bertahan hingga lap terakhir.

instagram cicakkreatip.com moladin

Dengan semangat yang dimiliki Lorenzo walhasil pembalap Yamaha ini mampu meraih podium pertama, dengan diikuti si Marquez dan Pedrosa diposisi ke dua dan ke tiga…

Hemmm mantep dah Lorenzo, lah dengan menangnya Jorge Lorenzo kali ini, lagi lgai posin antara doi dengan Marquez semakin kecil dan tentunya kesempatan untuk jadi Raja MotoGP semakin terbuka lebar.

 Berikut hasil MotoGP Motegi 2013 monggo di intip :

 Gambar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*