Tahun 2014 PT. Kawasaki Motor Indonesia Mempunyai Pabrik Baru

yamaha jatim yamaha jatim
Gambar
sumber foto tundrace.wordpress.com

Bro dan sis semua…Semarak kendaraan roda dua telah mengisi jalanan di tanah air, dengan perkembangan roda dua yang semakin pesat tak ketinggalan yang namanya pabrikan Kawasaki Indonesia juga ikut serta dalam menyumbang akan keberadaan motor tersebut.

Sesuai dengan beberapa keinginan untuk selalu memanjakan para konsumen roda dua khususnya para pengguna motor Kawasaki, maka telah di umbar di beberapa media, bahwa pabrikan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan membuat sebuah pabrik produksi baru yang nantinya akan dijadikan tempat produksi motor Kawasaki dengan kapasitas produksi 250 ribu per tahunnya. Dengan demikian seiring dengan kapasitas baprik yang lumayan besar, tidak menuntuk kemungkinan, banyak beberapa produksi anyar pasti akan bermunculan.

“ Pabrik yang lama kapasitasnya hanya 100 ribuan per tahun, tetapi untuk yang baru bisa mencapai 250 ribu per tahunnya. Ungkap Yusuke Shimada selaku Assistant GM Marketing Division PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI).”

instagram cicakkreatip.com moladin

Dibandingkan dengan pabrik produksi yang lama, bisa kita artikan bahwa untuk kali ini pabrikan Kawasaki lebih semangat lagi dalam meraih mangsa pasar kendaraan roda dua khususnya di tanah air, tak tanggung tanggung untuk investasi yang dilakukannya pun  kurang lebih 700 Milyar.

Selain itu dengan pabrik yang lebih besar dari sebelumnya ini, maka tentunya target penjualannya pun semakin jos lagi, yakni dengan target sekitar 200 ribu unit sepeda motor.

Wah kudu kerja keras nih pada salesnya hehehe 😀

23 Komentar

  1. Hehehehe
    kelihatannya Kawasaki makin serius masuk pasar moge 😀
    masuk akal juga sih, daripada masuk pasar mocil (motor cilik :mrgreen:) kayak Honda dan Yamaha – salah salah kalah saingan deh hehehe
    apalagi Kawasaki sudah cukup punya nama di kelas moge 😀

  2. bro beberapa waktu yang lalu saya beli Ninja kawasaki 250 injeksi maret 2014,yang ingin saya tanyakan apa ada tambahan harga 800 rbu karena fering kolong mesin,belakang ,penutup jok terimakasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*