Kawasaki Ninja 1000, secara resmi mendarat di Indonesia dengan Harga 280 Juta

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro dan sis semua…Saat para ATPM  di tanah air telah mengundur akan kemunculan produk moge mereka, ealah ternyata  semua itu berbanding terbalik jika kita melihat PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Yupzz tepat hari  Sabtu 05/10 kemarin, pabrikan ini telah meluncurkan line up untuk motor mogenya.

GambarMotor dengan gaya touring ini telah mengusung engine dengan kapasitas 1.043cc, dengan menerapkan 4 silinder. Selain itu untuk masalah perpindahan tenaga, motor ini menggunakan tipe transmisi dengan menganut 6 percepatan. Sehingga wajar kalau Ninja 1000 ini dapat menyemburkan tenaga kuda sebesar 142 Hp dengan torsi 111 Nm.

Karena motor ini baru di luncurkan, maka motor gede ini baru bisa diterima konsumen bulan November mendatang, dan dari 300 dealer Kawasaki yang ada di Indonesia, yang mendapat jatah suplay awal adalah area Jabotabek, seperti halnya yang dikatakan oleh Dewi Septianti selaku Deputy Departemen head marketing & Sales Division…

instagram cicakkreatip.com moladin

“Sementara ini kita masih fokus suplai ke dealer-dealer di Jabodetabek, setelah 11 Oktober baru kita distribusikan ke seluruh Indonesia. Jadi untuk Jakarta unitnya baru bisa di antar November, terutama di Jakarta”

Dikatakan juga bahwa untuk Kawasaki Ninja 1000 2014 untuk pasaran bike Indonesia ternyata lansung didatangkan dari Jepang, jadi untuk ukuran spek motor dikatakan sama persis dengan motor yang dijual di Jepang. Untuk moge ini juga dilengkapi dengan tiga mode KTRC, yakni super sport, semi, dan pilihan mode untuk medan basah.

Untuk langkah awal, pihak Kawasaki Indonesia baru menyediakan dua warna, yakni candy lime green dan warna silver. Nah bagi yang minat, monggo langsung hubungi delaer Kawasaki terdekat di kota anda… maturnuwon 😀

Abd. Majid..

21 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*