yamaha jatim cicakkreatip

GambarBro dan sis semua…sedikit mengenai artikel ringan dari kangbro…emm sedikit gambaran saja mengenai dunia marketing, ngak tau kenapa kangbro punya ide untuk bahas mengenai marketing… tapi ikutin aja dah tulisan kangbro ini, siapa tau dapat menghibur anda semua.

Bro dan sis semua…biasanya kita tau sendiri toh gimana caranya agar barang dagangan bisa laku, yupz pasti salah satunya dengan mempromosikan barang tersebut. Bisa sih tanpa promosi, tetapi barang dagangan tetap bisa laku..contohnya, anda jual aja barang dagangan anda dengan harga yang miring, dengan harga asli 100 ribu dijual 20 ribu wkwkwk dijamin pasti satu minggu bangkrut anda hehehe..!! Biasanya sih promosi dilakukan dengan menawarkan hal-hal yang baik dan tentunya menguntungkan bagi para penikmat produk tersebut, tetapi semua itu bisa dibilang tidak untuk produsen yang satu ini…

Bro meski belum kangbro sebutkan apa barang yang dijual dengan embel-embel kejelekan tersebut, pastinya hal ini sudah dinikmati oleh semua kalangan, khususnya pecinta smoking, bener toh bro…? sekarang  cobak  perhatikan pada bungkus rokok yang ente beli. Pasti disitu dijelaskan bahwa merokok dapat menyebabkan kanker, inpoten, kudis, panu dll heheh 😀 , nah semua tulisan tersebut ngak ada toh yang menawarkan manfaat yang baik.. contohnya : merokok dapat membuat peredaran dara lancar, merokok dapat membuat mudah buang air besar,me rokok dapat membuat kulit kita menjadi halus  ngak ada semua itu bro…yang ada cuma merokok dapat membuat kita jadi ngacirrrr heheheh, tetapi meski demikian toh yang namanya rokok tetap buanyak peminatnya..hemmm mungkin ini  yang disebut dengan kejelekan menjadikan kesuksesan hehehe.

moladin

rokokCara promosi rokok sangatlah berbeda dengan iklan yang lainnya…paling menyimpang kalau kangbro nyebutnya hehe 😀 , tetapi kangbro tetap acungi jempol bagi para produsen rokok, so ngak semua produk yang punya penggemar banyak dengan cara berpromosi menggunakan embel-embel keburukan pada produknya… kalau ngak percaya contohnya : cobak produk motor yamaha, Honda, Suzuki dll dikasih embel-embel naik motor dapat menyebabkan kanker, impoten, susah buang air, gangguan kehamilan, hemmm pasti dijamin 100 % tanpa BPKB konsumen ngak akan menggunakan produk tersebut hahaha. lah wong begitu… pastinya semua orang pada habis semua gara-gara kena serangan penyakit kanker heheh 😀 . (bervanda bro)

Hemm.. yoyoyo mungkin ini adalah artikelnya kangbro yang idenya didapat secara ngak sengaja, pas lagi nyetir lihat baliho besar di samping jalan..hem tapi setidaknya tulisan kangbro yang satu ini  mudah mudahan dapat bermanfaat sekaligus dapat menjadi hiburan tersendiri bagi para pembaca sekalian..  yauda kangbro pamit undur diri dulu yo… maturnuwon 😀

 merokok

BAGIKAN

21 KOMENTAR

  1. selamat pagi bro…, numpang nyampah !

    😀

    oh yaa, secara tidak langsung konsumen juga turut andil mempromosikan produk yang digunakannya baik sengaja ataupun tidak..

    misalnya saya merokok merek a > menurut saya enak / cocok, kemudian kemana2 itu rokok saya tenteng dan orang2 yang merokok akan tahu selera saya dalam memilih rokok !

    ada juga para blogger / komentator yang me-review produk yang digunakannya baik dalam artikel blog atau dalam berkomentar di dunia blogsphere, so secara tidak langsung ada promosi gratisan dari konsumen terhadap produk dari produsen itu sendiri !

    seperti ini contoh kecilnya..
    http://oo00000oo.wordpress.com/2013/10/06/abcdefghijklmnopqrstuvwxyz/

    😀

    😀

    kecuali orang yang memang bergerak di bidang itu > memang sudah tertuju untuk promosi berbagai cara dan mereka spt sistematis bahu membahu dalam psywar > black campaign terhadap kompetitor..

    😀

    *tergantung masing2 menyikapinya..

  2. Buah simalakama, disatu sisi penyerapan devisa dan tenaga kerja lebih banyak rokok. Disisi lain merugikan kesehatan katanya… Tapi kenyataan dilapangan banyak juga orang tua yang sudah lumayan berumur masih merokok tetep sehat? #nyruput kopi sambil ngisep rokok#…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here