3 varian Sport Honda Akan Mengaspal Bulan Okteober 2013

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis semua…Sangat joz dan gandoz jika kita perhatiin pasar otomotif di tanahair, khususnya roda dua. Dengan meliahat beberpa singgungan bahwa beberapa pabrikan besar nantinya akan bermain di model Moge. Sedikit update saja mengenai judul artikel kangbro kali ini, bahwa sampai detik  ini kangbro sedikit mendapatkan titik terang untuk motor anyar yang digarap oleh duo pabrikan yang memiliki nama tersohor di tanah air.

Salah satunya informasi mengenai baprikan Honda Indonesia yang kayaknya telah mengambil start lebih awal daripada tetangganya, dimana kalau kangbro lihat untuk motor dengan kode produk 2PK dengan indikasi sport firing 150  dari pabrikan garputala terdengar akan dikeluarkan pada awal semester 2014. Hal ini berbanding terbalik ketika ada salah satu cetusan yang dilontarkan oleh pihak dari pabrikan Honda Indonesia.

instagram cicakkreatip.com moladin

Seperti yang di paparkan oleh beberapa narasumber dari pabrikan Honda yang terbilang misterius, dengan penjelaskan bahwa pihak pabrikan akan membuat tampilan Honda CBR 150R menjadi lebih joz lagi, dengan sedikit cetusan bahwa untuk kali ini akan diadakan sebuah revisi pada motor sport andalannya tersebut, dan yang lebih membuat kangbro terpaku lagi adalah produk revisinya tersebut akan segera diluncurkan pada bulan-bulan ini, yakni bulan Oktober 2013.  

Gambar

Hal ini juga terbukti dengan melihat adanya beberapa produk yang telah terdaftar dalam Tanda Pendaftaran Tipe atau biasanya kita smenyebutnya dengan TPT. Tak tanggung tanggung 3 motor terlihat telah terdaftar.

Mungkin hal semacam ini kudu dilakukan oleh pabrikan sayap tunggal, mengingat beberapa selentingan mengenai sport garputala juga sudah muncul di permukaan, dan tentunya pribahasa siapa yang cepat maka dia yang dapat telah menjadi kunci di salah satu pabrikan tersebut… Nah jika betul demikian, kangbro berfikiran bahwa tugas kita sebagai konsumen cuma satu bro. Jika terlihat bahwa pabrik telah menyiapkan motor baru mereka..otomatis kita juga kudu nyiapin uang kita..pastinya buat memboyong motor anyar yang sudah mereka lempar di pasaran…hehehe (guyon bro)

Yowes sekedar update saja dari kangbro, monggo di oplos komennya..(salam cicak kreatip.com..)

24 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*