Akhirnya Casey Stoner Kembali di Ajang MotoGP Australia…

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro dan sis semua… Seirng terdengar bahawa pembalap yang mempunyai nama lengkap Casey Stoner ini telah pensiun dalam ajang MotoGP, tentusaja semua itu menjadi kekecewaan yang harus ditelan oleh para fans-fans beratnya. Dengan lamanya muka si Stoner yang tak terlihat di lintasan, maka pastinya menjadi kerinduan tersendiri bagi mereka.

Nah untuk semua itu mungkin sedikit terjawab, soalnya pasalnya Casey Stoner akan  ikut dalam ajang MotoGP Australia yang berlansung pada 20 Oktober 2013 mendatang, tetapi itu semua hanyalah sementara, soalnya Casey Stoner bukan ikut balapannya, melainkan cuman mengikuti lap penghormatan yang dilakukan sebelum balapan dimulai.

Bukan hanya Casey Stoner saja yang mengikuti penghormatan tersebut, melainkan bersamaan dengan pembalap Australian lain yang tentunya sudah lebih duluan pensiun. Kemenangan yang diraih oleh Casey Stoner pada tahun 2012 lalu, yang bertempat di Australia telah menjadi kebanggan tersendiri bagi beliaunya, pasalnya kemenangan tersebut telah melegenda dan segaligus sebagai penutup karirnya di ajang MotoGP.

instagram cicakkreatip.com moladin

“Kemenangan yang aku raih tahun 2012 lalu di MotoGP Australia, adalah kemenangan yang melegenda untuk mengakhiri karir di MotoGP. Tapi tahun ini saya akan kembali ke lintasan bersama Gardner dan Doohan, tentu tanpa tekanan moral dan juga kompetisi. Saya tidak sabar bisa menikmatinya bersama para fans yang sudah mendukungku selama berkarir di MotoGP,” beber Stoner.

Em… emang jos kalau melihat si legendaris ini, tapi sayang para penonton takbisa melihat kepiawaiannya lagi dalam memacu kuda besinya di ajang MotoGP. Yaweslah jos gandos untuk bro Stoner. (salam cicak kreatip.com..)

 

27 Komentar

  1. Ane ajah blm pernah ikut gregetan pengen melo,lah iki cs1 eh cs27 opo ora gatel kon,… 🙂
    Coz uratnya terbuat dari seling gas,darahnya terbuat dari oli,tulangne terbuat dari besi moso ora kesengsem je 🙂
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*