Kapan Yamaha Scorpio Akan Dirombak menjadi Injeksi..?

yamaha jatim yamaha jatim
Gambar
sumber foto www.jgmotor.co.id/

Bro dan sis semua… Gembar gembor membicarakan si kebo akan dirombak menjadi injeksi…(Yamaha Byson) tetapi belum terdengar akan isu munculnya si Kalajengking tuh dengan sistem injeksi..(Yamaha Scorpio). Hem… kenapa ya? Apakah pabrikan Yamaha Indonesia ngak minat yo untuk ngerombak motor tersebut..!! hem… sakno nasipe hehehe 😀

Bro menanggapi hal tersebut, kangbro sedikit ingat akan beberapa perkataan yang disampaikan oleh pentolan Yamaha Indonesia (Pak Eko prabowo-Manager marketing YIMM). Dengan di informasikan bahwa untuk kedepannya, paling lambat tahun 2015 maka semua produk dari yamaha akan beranjak menggunakan sistem injeksi semua. Nah sebagai orang awam yang tidak tau menau mengenai target pabrikan..maka kangbro nangkapnya pasti kedepannya entah tahun ini (2014), atau tahun 2015, pasti Yamaha Scorpio akan dirombak menjadi injeksi. (pikiran orang awam…)

Meski belum ada kepastian apakah Scorpio akan keluar tahu 2014 atau tahun 2015, melihat seperti yang dibicarakan semua media bahwa di tahun 2014 akan diturukannya moge-moge dari pabrikan Yamaha. Dan tak kecuali seperti yang muncul bahawa tahun 2014 disinyalir Fino injeksi akan dikeluarkan di pasaran indonesia. Jadi ngak mungkinlah kalau Scorpio akan dibuat injeksi pada tahun 2014. Toh…senjatanya sudah lengkap…melihat mogenya begitu mewakili pusat perhatian para konsumen.

instagram cicakkreatip.com moladin

Terus kapan yo mazbro Scorpio akan di Injeksi..? kalau dilihat yo ngak lain lagi Scorpio akan dikeluarin dengan basic engine injeksi yo di tahun 2015… Toh tahun 2015 adalah tahun dimana target untuk pabrikan Yamaha sebagi tahun paling mentok bin notok untuk jadikan semua motor produksinya menjadi Injeksi, selain itu  juga pada tahun tersebut tuntutan std. Emisi gas buang menjadi lebih tinggi lagi. Jadi mau ngak mau yo semua motor harus menjadi injeksi. Nah bro mungkin ini semua cuma hayalan dari kangbro saja..mungkin ada benernya juga ada kesalahannya…toh masih belum ada kan daftar kode yang disinyalir sebagai Scorpio injeksi. Heheheh..

Monggo yang punya pendapat, silahkan di bagi..(salam cicakkreatip.com…)

31 Komentar

  1. dengan kubikasi 225cc ?
    Padahal “kata” IWB yg sdh coba mengorek info dari petinggi Yamaha, 250 bakal hadir, bakal beda 25 cc dg produk terbaru, jika si Pio tetap diproduksi untuk dijual tentu berat marketnya, meski laku namun bisa dipastikan sedikit, tapi bisa saja sih sisa produksi yg ada di injeksikan, namun biaya operasional tetap besar,
    jadi kalo menurut penerawangan ngawur saya sih mungkin lebih YIMM tetep bakal suntik mati si Pio 🙁
    ini cuma tebakan saya lho mas brow 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*