Hasil MotoGp Aragon.. Marquez melesat Lorenzo Mbelesat…

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis semua… kangbro sedikit tercengang ketika melihat semangat pembalap racikan Honda ini, Marc Marquez telah menjadi bintang di Aragon kali ini. Dengan menempati posisi start pertama motor telah digeber habis habisan, meski dalam waktu lap pertama posisi terdepan dikendalikan oleh Lorenzo.

Melihat Lorenzo berada di depan dengan dibayang bayangi duo pembalap Honda.(Marquez dan Pedrosa..) Posisi terdepan menjadi hal yang wajib diperoleh kalau ngak gitu yo ngak bayaran hahahaha bercanda bro.. 😀 , kembali ke balapan, denganpertarungan sengit yang dilakukan oleh 3 pembalap satu dari yamaha (Lorenzo) dan duo pembalap Honda membayang bayangi dibelakan (Marquez & Pedrosa). Dengan semangat yang ingin mematahkan posisi pertama yang dipegang oleh Lorenzo, tentusaja resiko untuk mendarat di aspal wajib dirasakan jika terjadi kesalahan.

instagram cicakkreatip.com moladin

Tepatnya seperti yang dialami oleh Pedrosa di ujung lap ke 6 yang mengharuskan pembalap senior Honda ini kudu mencium aspal…lantaran hal ini terjadi ketika duo pembalap yang berasal dari kubuh tim yang sama ini saling srodok mensrodok hehehe… Marc marquez bablas dalam tikungan tapi ngak terjatuh…. Ealah njelalah si Pedrosa yang terhindar dari sikutan Marquez malah tergelincir…hemm lansung saja merasa puyeng dan tentunya Pedrosa digotong sama ambulan MotoGP hehehe 😀

Dengan semangatnya bilang YEssss YEsssss katanya Lorenzo, lah wong dengan insiden yang dialami oleh duo pembalap dari Honda tersebut telah berimbas memperbesar celah atau jarak dari posinya..hahahah sukurrrr…mungkin yangdikatakan lorenzo 😀 . Dengan semangat yang ciamik ternyata balapan masih bisa dijabani oleh si Marquez, meski tandemnya sudah Out dari balapan. Tentunya dengan semangat yang membara lap demi lap jarak Jorgelorenzo dengan dirinya menjadi semakin kecil menjadi 1 detik (tepatnya pada Lap ke 10).

Dengan geberan handel gas yang semakin mantep dan pijakan gigi percepatan yang Jozz maka sekalilagi jarak doi dengan Lorenzo semakin kecil, yakni menjadi 0,63 detik. Woww dengan konsentrasi pantang gembos, akhirnya bertepat di Lap 14 si Marquez sabet posisi pertama yang semula dipegang oleh jawarae Yamaha ini (Jorge Lorezo). Semakin menuju lap terakhir jarak kedua pembalap ini semakin membengkak…sampai pada akhirnya di lap terakhir posisi pertama masih mantap dipegang oleh marquez, tentunya dengan di ikuti Lorenzo pada posisi kedua dengan jarak yang tipis yakni ±1,1 detik…

Wow sekali lagi acungan jempol deh buat si Marquez, meski pada awalnya sempat terjadi masalah saat di tikungan di akhir lap 6, tetapi dengan geberan mental yangdimilikinya, motornya bisa melesat kencang dan tentunya menjadi yang terdepan…Jozzz yo.. (kayaknya motore Lorenzo ada masalah tu…)

Berikut hasil balapan MotoGP Aragon 2013 :

1.MARQUEZ M.Repsol Honda TeamLap 23
2. LORENZO J.Yamaha Factory Racing+1.356
3. ROSSI V.Yamaha Factory Racing+12.927
4. BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+13.787
5. BRADL S.LCR Honda MotoGP+13.973
6. CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+14.662
7. SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+31.220
8. DOVIZIOSO A.Ducati Team+40.671
9. HAYDEN N.Ducati Team+53.413
10. IANNONE A.Energy T.I. Pramac Racing+55.067
11. ESPARGARO A.Power Electronics Aspar+58.001
12. HERNANDEZ Y.Ignite Pramac Racing+1:05.513
13. DE PUNIET R.Power Electronics Aspar+1:06.589

30 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*