Marc Marquez tetap memilih tunggangannya yang Lama…daripada motor anyar versi Th. 2014

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro dan sis semua…Sempat nyeleweng juga nih pembalap racikan pabrikan Honda ini..!! Lah gimana ngak nyeleeweng wong ditawarin motor baru kok malah ditolak. (mending kasihno kangbro saja yo hehehe)

Seperti yang dibicarakan oleh banyak media…bahwa pembalap Honda yang mempunyai nama Marc Marquez ini telah menegaskan bahwa di sisa balapan tahun 2013 ini, dirinya ngak bakalan memakai motor yang rencananya akan dipergunakan pada tahun 2014 nanti (RC213V).

Seperti yang dikatakan si Marquez…

instagram cicakkreatip.com moladin

“Kami memang mencoba prototipe 2014 dan motor itu cukup baik. Saya senang karena ritme balapnya menjanjikan,” ujarnya. “Namun saya tak akan menggunakannya musim ini. Apalagi tangki bahan bakarnya dan beberapa hal lain sedikit berbeda.”

“Motor kami musim ini juga tidak terlalu buruk, meski kami masih harus meningkatkan performanya untuk menyaingi Jorge. Kami telah membuat langkah maju, jadi kita lihat saja apakah motor ini bekerja dengan baik di Aragon,” pungkasnya. (sumber merdeka.com)

Meski dengan lantang menolak pergatian motor anyar tersebut, ternyata si Marquezt telah mengakui, bahwa pada dasarnya motor yang rencananya akan dibuat balapan pada tahun 2014 tersebut, terlihat sangat menjanjikan betul…Beliaunya merasakan sendiri sebuah performa motor RC213V tersebut setelah beberapa ujicoba yang dilakukannya waktu lalu.

Last…Marc Marquez akan tetap menggunakan motor lamanya (RCV versi 2013) meskipun beliaunya tidak mungkin bisa merobek kejayaan sebuah performa yang dihasilkan oleh Yamaha YZR-M1(miliknya Jorge Lorenzo) saat balapan di Inggris dan San Marino waktu lalu.

Hemmm…Kayaknya masih srek dengan versi motor lama kali yo si marc Marquez… yoyoyo terlanjur cinta emang sulit untuk di pisahkan…wkwkwkwk lebay bahasamu lek…hahahah 😀 (salam cicakkreatip.com).

Gambar

                                                                 cilukkkkk buahhhhh 😀

 

16 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*