tunggangan Dani Pedrosa dan Marc Marquez akan dijual untuk umum…!! Benerkah..?

yamaha jatim yamaha jatim
Gambar
sumber gambar merdeka.com

Bro dan sis semua…sudah dengar belum mengenai informasi motor tunggangan si Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang rencananya akan dijual untuk umum…wah jos nih…motr yang digunakan di ajang motoGP bisa dibelih ni…!!! Enje maz bro untuk semua itu mungkin akan jadi kneyataan, tenang wae…soalnya seperti yang di informasikan oleh Bnyk media internasional, yang memaparkan bahwasannya pabrikan Honda bakalan ngeluarin produc motor  seperti yang ditunggangi duo pembalap Honda di motorGP tersebut (Dani Pedrosa dan Marc Marquez).

Rencananya pabrikan Honda akan memajang replika motorGP tersebut pada ajang otomotif kelas dunia 2013 (EICMA). Dan rencananya sih untuk ivent tersebut akan dilakukan pada bulan November yang bertemapt di Milan-Italia. Dengan mengusung bentuk yang sama seperti motor tunggangan Dani Pedrosa dan Marc Marquez (Honda RC213V…) motor tersebut dikasih sebuah nama baru..yakni Honda RCV 1000, dengan menyesuaikan nama yang akrap dengan masyarakat pada umumnya ( mudah di indat namanya ) bener toh…?

Gambar
sumber foto merdeka.com

Bukan hanya mirip dari segi fairing saja..tetapi diindikasikan bahwa motor tersebut mesinnya juga akan sama persis seperti varain motoGPnya, yakni  Honda RC213V. Untuk motor replika kali ini terdengar memiliki tenaga lebih dari 200 hp, yang tentunya motor ini telah tertanam teknologi elektronik dan beberapa fitur untuk digunakan saat motor berlaga di jalan umum. Sepertihalnya headlamp memakai lampu LED, adanya dudukan plat nomer ( pastinya bro…mau di tali rapia tah kalau ngak ada dudukane wkwkw.. ).

instagram cicakkreatip.com moladin

Bagi yang berminat untuk mengadopsi si RCV 1000 ini monggo dipinang dengan harga US$ 133.500 atau kalau di recehno secara rupiah yo setara dengan Rp. 1.53 miliar. (Busetttt….), oh sampek lupa lagi…seperti halnya informasi yang masuk pada kangbro…motor replika tersebut rencananya akan dikeluarin oleh pabrikan Honda kisaran tahun 2015…weh weh…sabar dulu yo…. 😀 ditahan mazbro… (salam cicak kreatip.com….)

Gambar
sumber foto merdeka.com

37 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*