Indoprix Binuang…Yamaha sukses merajai kompetisi Indoprix 2013

yamaha jatim yamaha jatim
Image
kiriman dari bro andes

Bro dan sis…akhirnya terlihat juga siapa yang menjadi rajanya indoprix 2013, dengan ajang pamungkas penghabisan yang dilakukan oleh team Yamaha racing. Terlihat tanpa adanya sebuah tekanan dari pihak lawan membuat para pembalap dari yamaha menjadi semakin ngacir lagi…dengan memegang juara Indoprix 110cc dan 125cc maka bisa kita bilang telah terlihat nyata akan performa engine dari si Jupiter Z1, dengan mengandalkan mesin yang berteknologi FI yang memiliki karakter mesing sangat powerful.

Nyaris tak ada perlawanan dari sang lawan, dengan melihat dari ajang tersebut untuk posisi awal sampai akhir cenderung lebih dominan di isi oleh motor dari pabrikan garputala, tentunya dengan  bebek andalannya komeng 😀 ( Jupiter Z1 ). Untuk ajang pamungkas kali ini juga menjadi hal yang berbunga bunga khususnya bagi pembalap yang mempunyai nama Bro Sigit, selain menjadi  pembalap dengan pengumpulan poin terbanyak di dua kelas, joki  ini juga dinobatkan sebagai joki yang  sangat konsisten.

Image
sumber foto indoprix.co.id

Untuk kemenangan kali ini juga menjadi spirit atau motivasi tersendiri buat baprikan Yamaha ( YIMM ) dengan menjurus pada product yang berbasic sistem FI ( Fuel Injection ). Seperti halnya yang di ungkap oleh pak Abidin yang kangbro tangkep dari tulisan bro IWB.

instagram cicakkreatip.com moladin

Kunci kemenangan timnya adalah konsistensi untuk terus mengembangkan sistem FI mumpuni. Ketika project sudah berjalan….maka tidak ada kata kembali melirik sistem karbu. Disamping itu….komunikasi antar rider atau tim selalu terbuka tanpa ada sekat. Manajemenerial tertata rapi tidak tumpang tindih membuat tim garputala tangguh susah ditekuk lawan…

Yoweslah..selamat bagi para pemenang..selalu tanamkan rasa kompetisi sebagai pendongkrang ajang Indoprix untuk tahun depan, khususnya di tanah air kita tercinta… ( salam cicak kreatip.com )

14 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*