Ducati Indonesia Merilis Motor Varian Terbarunya… “Ducati Hyperstrada”

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro dan sis… ada yang baru nih di tanah air kita…tau apa itu…? Yups…yang pasti ngak jauh jauh dengan kendaraan roda dua. Baru kemarin secara resmi Ducati Indonesia telah merilis motor dengan varian terbaru mereka  yang bertepatan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) kemarin… ( kamis,19/09 ).

“Kami meluncurkan Hyperstrada yang siap menghadapi berbagai kondisi jalan di Indonesia. Salah satu caranya dengan menawarkan posisi duduk nyaman. Karena ketinggian joknya yang hanya 81 cm sudah disesuaikan dengan postur orang Indonesia,” buka Agustus Sani Nugroho, President Director Ducati Indonesia.

GambarDengan mengusung mesin berkapasitas 821cc Testastretta L-Twin, motor ini mampu mendongkrak tenaganya hingga  110 dk pada 9.250 rpm.  (Wow Jozzzzzz yo…), kali ini Ducati membekali motor ini dengan beberapa spek desain komponen yang cukup menarik, dengan alasan motor ini biar nyaman jika mau dibuat turing,  motor ini menerapkan suspense depan dengan 43 mm upside down dan monoshock fully adjustable dari Sachs di belakang.

instagram cicakkreatip.com moladin

Untuk mendukung kapasitas mesin yang lumayan gedhe, maka motor ini juga dilengkapi denga fuel tank yang mampu menampung bahan bakar ±16 liter, Kalu di plototin lumayan juga nih motor ini heheh… biar ngak jadi penasaran monggo lansung di pinang motornya hehehe 😀 , dengan patokan Rp. 350 juta on the road Jakarta, motor ini bisa di bungkus loh… heheh. Yawes sekian saja laporan kangbro…maturnuwon ( salam cicak kreatip.com )

19 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*