Informasi Yang Salah dari merk H…!!! ” katanya gitu… “

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Baro&sis semua…. pada penasaran ngak akan judul artikel kangbro kali ini..? hehehe sante aja mazbro…ngak usah dibuat esmosi..heheh ๐Ÿ˜€ , kangbro cuma pingin pendapat anda semua, terhadap sebuah brosur yang ngak sengaja kangbro dapat… tentunya brosur tersebut tulisannya sangat sangar alias gimana gitu….!!! hehehe ๐Ÿ˜€

Nah untuk lebih jelasnya monggo dibaca…tulisan yang tercetak di sebuah brosur tersebut… Bener ngak sih tulisan yang ada di brosur tersbut… monggo di oplos komennya ๐Ÿ˜€

instagram cicakkreatip.com moladin

Gambar

Gambar

jresssssssssssss…. gimana Om pendapat anda ๐Ÿ˜€

ย 

88 Komentar

  1. keuntungan buat merek H(mawar)xixixixi gk nyambung ya???
    krn tuh yg bikin brosur udah punya motor H,klw gk punya selain minjem ya HOAX besar,klw petinggi Y(bunga)tau diem apa memperbanyak apa brtindak,,,krn buat yg berfikir itu sama ajah menonjolkan kebodohan diri sendiri ๐Ÿ™‚ …ninggalin jejak siip

  2. sudah dari jaman dulu iklan yamaha selalu membodohi masyarakat. tp masyarakat sudah membuktikan kalo HONDA lbh bagus dan berkwalitas

  3. hayah perang dingin lagi…………….. ceeesssssssssssssss untung ada peredam bagian bawah jadi adem………. eh salah perang dingin yo wes adem to yo mas…………… wkwkwkwkwkwkwkwk

  4. numpang ketawa aja….. Marketing bodoh, mau menjatuhkan produk lain tapi memperlihatkan bahwa dia yang sesungguhnya KUPER…. bensin tanpa timbal lah, motor injeksi pertama lah…. sepertinya harus banyak baca nih yang bikin brosur…..

  5. informasi salah bukannya di benerin malah tambah salah. Lebih-lebih no. 3, nggak salah tapi jadi salah, pembenaran diri yang menyesatkan. Payah nih yang bikin brosur.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*