Warna baru untuk Honda Scoopy FI resmi di rilis…

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro dan sis semua… ternyata kali ini bukan hanya pabrikan garputala saja yang lata akan sebuah warna baru, ealah yang namanya pabrikan sayap tunggal ini juga kayaknya akan ngikutin gerak gerik si garputala. Hal tersebut terbukti  dengan adanya konsep perubahan warna, atau pemberian warna baru yang diterapkan pada Honda Scoopy FI.

Kesan tak mau grusah- grusu dalam memilih warna kali ini, di jelaskan ketika kangbro mendengar kabar bahwa  pabrikan Honda telah melakukan sebuah riset terlebih dahulu, sebelum resmi menerapkan warna baru pada Honda Scoopy FI…dengan konsep yang pada akhirnya megarah pada Blue color, tentunya dengan melihat bahwa pada dasarnya warna biru banyak sekali digemari oleh kaula muda.  Tetapi jika di lihat liaht, secara garis Honda Scoopy FI ini secara garis besar tidak ada yang berbeda dengan old scoopy, Cuma perbedanya terdapat pada tampilan warna yang yang di usung lebih jreeeng lagi.

Gambar

instagram cicakkreatip.com moladin

Dengan perubahan warna yang di usung kali ini, pabrikan Honda tidaklah merubah konsep awal dibuatnya Honda scoopy ini, unit tetap mengandalkan duo pilian, yakni tipe sporty dan tipe stylish. Tema sporty dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil berbeda dengan mengusung tren yang ada pada masakini ( striping asimetris ). Sedangkan yang stylish di tujukan bagi konsumen yang pingin tampil berkendara lebih keren dan tentunya pingin tampil lebih gaya diatasmotor tunggangannya.  Oh…iya maz bro…ternyata untuk kali ini Honda scoopy FI yang tipe Sporty dibuat dengan tiga pilihan warna loh…yakni dengan pilian warna Urban Blue, Metro Black, Cosmo Cream. Sedangkan untuk varian Stylish dibuat dengan empat pilihan warna (wow lebih banyak) yakni Chic Cream, Uptown Blue, Fancy Black, dan Vogue Red.   

Wher… untuk Honda scoopy  FI ini dibandrol berapa yo maz bro…!? Ngak usah khawatir bagi bro dan sis semua… terutama yang terpincut akan tampilan motor ini… so motor ini cuman dibandrol oleh pabrikan Honda dengan haraga rupiah kurang lebih 14 juta’an….  Yawes  bagi yang sudi membatu target penjualan Hona scoopy  FI ini. Monggo lansung menuju dealer-dealer  resmi Honda terdekat yang ada di kota anda…monggo di bawah pulang unitnya…Eitzzz jangan lupa di bayar heheheheh 😀

 Yawes sedikit saja dari kangbro… ( salam cicak kreatip.com )

24 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*