yamaha jatim
yamaha jatim

Image

Bro dan sis semua…serunya balapan  Misano, San Marino pada Senin kemarin telah menjadi momen tersendiri bagi duo pembalap yamaha ini ( rossi & Lorenzo ), dengan berakhirnya sesi balapan kemarin, ternyata  juga di lakukannya sesi pengetesan motor yang akan digunakan pada race di tahun 2014 nantinya.

Selain pengetesan motor yang akan digunakan pada tahu 2014, kali ini Yamaha juga dilakukan tahap ujicoba terhadap komponen motor yang rencananya akan digunakan pada sesi balapan selanjutnya. Tentunya dengan melihat masalah pengereman yang dialami oleh Valentino Rossi kemaren, khususnya untuk masalah pembaharuan diterapkan pada rem cakram yang di aplikasi dengan semakin di buat gede ( diperbesar ).

annurga motor moladin

Dengan diadakannya sesi percobaan kali ini harapannya duo pembalap motoGP bisa merasakan akan motor yang digunakannya di tahun yang akan datang ( 2014 ). Seperti yang di bilang oleh Massimo Meregalli, selaku Direktur tim Yamaha Yang menjelaskan bahwa pada dasarnya untuk target utama dari tim Yamaha pada sesi pengetesan kali ini adalah mencoba prototype motor yang akan digunakan pada tahun 2014 nantinya, serta bukan hanya itu saja…pada tahap pengetesan kali ini juga di ikuti dengan pengetesan beberapa komponen yang akan digunakan pada seri motoGP selanjutnya ( 2013 ).

Image

Muka senang juga ditunjukkan oleh duo pembalap Yamaha, ( Lorenzo, Rossi ) lantaran target mereka dalam uji coba bisa  terlaksana dengan baik.

“Senang rasanya sesi tes berlangsung dalam kondisi cuaca yang baik. Kami fokus melakukan pengetesan dan memikirkan persiapan untuk MotoGP Motorland Aragon. Beruntung ada setting yang tepat kami temukan. Semoga ini bisa bekerja lebih baik di seri selanjutnya.

“Sesi tes di Misano adalah sesi tes yang sangat penting, karena banyak konfigurasi setup yang kami uji. Meski tidak ada perubahan yang terlalu besar, tapi melanjutkan pengetesan dan pengembangan dalam jalur yang benar, adalah sebuah hal yang menyenangkan,” imbuh Rossi.

Image

Salam cicak kreatip.com….

BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. hehehe… Iya nih bro kayak ada yg kurang gitu baca kalimat terakhir, kan pasti ada alasan nya juga umbrela girl di arena balap… kalo kata pak Bondan Winarno Mak nyuuush…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here