Yamaha cuzztomatic 5 telah mendarat di kota Surabaya…

yamaha jatim yamaha jatim

Image

Bro&sis semua…kalau kita pecinta motor ( roda dua ) pastinya otak kita ngak akan jauh-jauh dengan pemikiran mengenai modifikasi, bener toh…!? Entah modifikasi dari segi fairing, atau dari sisi engine pokoknya ngak bakalan diem deng keinginan otak kita untuk merombak motor agar bisa menjadi lebih ngeh lagi ( lebih special ).

Seperti halnya pada acara yang digelar oleh Yamaha Jatim yang ber tempat di Royal Plaza Surabaya… Dengan acara yang dijuluki Cuzztomatic 5 . Acara ini digelar sebagai  lomba modifikasi yang pada akhirnya bertujuan sebagai pendongkrak brand awareness Yamaha sendiri. Dari lomba modifikasi kali ini motor harus std jalan, alias meski motor sudah dimodifikasi habis-habisan motor tetep harus layak atau bisa dibuat melibas jalanan.

instagram cicakkreatip.com moladin

Image

Dalam acara yang digelar mulai hari senin 09/09/13 s/d 15/09/13 ( genap 1 minggu )dengan acara puncak hari sabtu & minggu ini, juga terlihat beberapa Moge-Moge dari Yamaha yang terpampang manis berdekatan di depan panggung utama acara. Meskipun secara resmi belum di rilis di tanah air, tetapi dua moge  tersebut ( Yamaha R6 & Yamaha V-Max ) mampu merapatkan para pengunjung yang sudah hadir pada acara tersebut, meski cuma melakukan foto-foto dengan sedikit singgungan mengenai harga yang di bandrol pada moge tersebut ( khusnya Yamaha R6 ).

Untuk acara lomba modifikasi kali ini tentunya bagi bara pemenang dari masing-masing kelas akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan juga dilengkapi dengan sebuah piagam. Nex…untuk selanjutnya apakah acara ini masih berlanjut…? Seperti yang terdengar di telinga kangbro, bahawa bagi pemenang yang paling Jozzzz gandos ( Bes of the Best ) maka peserta berhak untuk lanjut pada seri Final pada Tgl. 21-22 September 2013 yang akan di selenggarakan di kota Yogyakarta…

Nah sekidit saja laporan kangbro dari TKP maturnuwon ( cicak kreatip.com… )

Image

Image

tak gene’in bonusane…… wkwkwk 😀

23 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*