Tech3 masih akan menggunakan mesin Yamaha hingga dua tahun kedepan…

yamaha jatim yamaha jatim

Image

Bro&sis semua…. baru saja kangbro denger informasi mengenai  perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Yamaha dengan tim satelit MotoGP Tech3. Perjanjian dari kedua pihak tersbeut, akan melihat kreasi Tech3 sekali lagi dalam menjalankan prototipe Yamaha YZR-M1 yang menduduki  kelas utama tersebut. Selama dua tahun kedepan ( 2014 dan 2015 ) Tech3 akan mengoprek Yamaha YZR-M1. Dengan Kesepakatan kedua pihak tersebut yang dilakukan secara tertutup ketika menjelang seri Misano.

Herve Poncharal yang mewakili dari pihak Tech3 mengatakan…..“Saya sangat senang dan bangga untuk mengumumkan bahwa Tech3 akan menjadi selama dua tahun ke depan lagi bekerja dan didukung oleh Yamaha Motor Company. Ini adalah suatu kehormatan dan hak istimewa.

instagram cicakkreatip.com moladin

Kami telah bekerja dengan Yamaha sejak tahun 1999 di kelas 250 dengan Olivier Jacque dan Shinya Nakano dan pada tahun 2000 kami memenangkan kejuaraan 250. Musim depan kita beralih ke kelas utama dan sejak itu kami telah menikmati kolaborasi besar dan hubungan yang hebat. Hal ini tidak hanya kemitraan teknis tapi kami merasa benar-benar bagian dari keluarga Yamaha.

 Tahun depan adalah petualangan baru memiliki dua pembalap muda, Bradley Smith akan memasuki musim MotoGP kedua dan akan bergabung dengan Pol Espargaró jadi kami sangat gembira. Saya percaya ini akan menjadi besar set up tidak hanya bersama-sama dengan Yamaha, tapi dengan sponsor kita juga dan itu adalah sesuatu yang kita cukup bangga.

Sebaliknya maz bro…!!!  Saya benar-benar sangat senang untuk melanjutkan hubungan kita dengan Hervé Poncharal dan seluruh Tech3 Team. Kami telah menikmati kemitraan yang sangat sukses selama lebih dari satu dekade dan telah berbagi banyak kenangan tak terlupakan selama bertahun-tahun.   

The Rakasa Yamaha Tech3 Team terus tampil sebagai peringkat teratas Tim satelit di kelas MotoGP dan pembalap mereka sering mencetak hasil yang sangat baik dan memberikan kegembiraan besar bagi para penggemar MotoGP.  

Sekarang kita berbagi Rakasa Energi sebagai sponsor bersama link kami lebih dekat dan kami sangat tertarik untuk terus bekerja sama erat untuk masa depan untuk mengembangkan bakat muda yang merupakan bagian yang sangat penting dari keseluruhan Yamaha Factory Racing Program kami. ceplosan Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing”.

mungkin kedua pihak tersebut sudah sama-sama cocok kali yo… hehehehe 😀
Sumber…motogp.com

24 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*