sisa tahun 2013… kayaknya sepi akan New Product dari Honda & Yamaha… mau tau kenapa…!?

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro&sis semua…kita tau bahwa sempet sontrek terdengar rumor  bahwa beberapa produk kendaraan roda dua buatan pabrikan Honda Indonesia ( AHM ) akan digeber menjadi sistem Injeksi semua, khususnya  pada tahun 2013 ini ( termasuk Honda Blade ). Mungkin untuk rumor tersebut menjadi layu,  jika kita denger beberapa pernyataan yang dilontarkan oleh Pak Thomas Wijaya ( Deputi GM Sales Division PT. AHM ) pada beberapa komentarnya yang terpampang pada situs otomotifnet.com

instagram cicakkreatip.com moladin

“Kita fokus pada peningkatan pelayanan sebelum, saat dan sesudah pembelian sepeda motor Honda oleh konsumen,” buka Deputi GM Sales Division PT AHM Thomas Wijaya. Selain itu, Kami masih memonitor kondisi ekonomi dan pasar di tanah air dalam tiga bulan kedepan. Terkait dengan bunga kredit dan likuiditas dari sisi pembiayaan yang membuat angsuran tinggi,” jelasnya.

“Di sisi konsumen daya beli menurun akibat kebutuhan pokok masih tinggi. Harga komoditi belum membaik serta efek dari industri dan bisnis perusahaan akibat Rupiah yang lay off,” beber Thomas. “Setting harga produk atau model baru disaat kondisi Rupiah melemah, inflasi tinggi dan suku bunga tinggi sangat sulit,” jelasnya mendetail.

Dengan pernyataan pak Thomas di atas, bisa kita simpulkan bahwa pada dasarnya disisa tahun 2013 ini, pabrikan Honda ( AHM ) tidak akan mengeluarkan product barunya… baik berupa sport, matic, ataupun motor bebek-nya.  Nah terus kapan lo….!? Yo ditungguh saja boz… so para ATPM juga masih bingung karena beberpa factor yang sangkut paut-nya sama perekonomian dalam negeri yang masih dalam kondisi drop ( Rupiah yang lay off  )… sehingga imbas-nya untuk setting harga produk atau model baru disaat kondisi Rupiah melemah, inflasi tinggi dan untuk suku bunga tinggi sangatlah sulit.

Gambar

Bukan hanya pada pabrikan sayap tunggal ini saja, melainkan pabrikan garpu tala juga berpikir seperti itu, malahan terlebih dulu mereak memutuskan ngak bakal ngeluarin product baru-nya pada sisa tahun 2013 ini… ( baca artikel-nya ). Semua ATPM juga pasti mempunyai pemikiran atau anilisa yang sama terhadap product yang akan ditawarkan pada konsumen-nya. Next…intinya pada sisa tahun 2013 ini bakalan kosong melompong akan new product dari kedua pabrikan tersebut ( salam cicak kreatip.com… ).

34 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*