Yamaha Byson hadir dengan tampilan anyar… Secret of The Darkness >..<

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro&sis semua…mungkin ungkapan consumer is king… ( Konsumen adalah Raja ), telah menjadi hal yang wajib di genggam erat oleh sebuah distributor. Sebuah inovasi atau gebrakan harus dituangkan dalam product yang akan ditawarkan. Seperti halnya ulah para pabrikan yang berkecimpung pada kendaraan roda dua ini. Sebut saja pabrikan kendaraan roda dua yang memiliki lambang Garpu Tala ini telah memberikan suatu sajian yang cukup manja bagi para konsumen-konsumennya, dengan menuangkan atau menerapkan harapan dan angan angan dari para konsumen setianya.

Singkat saja…seperti yang di usung pada judul artikel kangbro kali ini yang pada intinya telah menjelaskan bahwa pabrikan Yamaha telah memperbaharui product tipe sport-nya yang sebelumnya sudah dirilis pada thn.2012 yang lau, emang-nya product yang mana yo kang…!!? Untuk kali ini Yamaha telah merombak motor sport prokdusinya yang masih berbasic engine penyampur bahan bakar tipe karburator… sebut saja dengan Yamaha Byson ( turunan FZ series… ). Tetapi pada dasarnya yang dirubah lebih mengarah ke bagian kulit daripada yamaha byson tersebut, dengan perubahan striping yang baru dan  tentunya kalau dilihat tampilannya menjadi lebih garang abiess ( lebay cinn… )

GambarUntuk tampilan anyar pada si kebo kali ini di jabarkan dengan ditempelkannya emblem special slogan Real Fighter yakni tengkorak kepala banteng yang dipasang di atas tangki BBM dengan tampilan yang lebih gedhe, dan tentunya untuk emblem ini belum pernah dipasang pada tipe motor Byson keluaran sebelumnya ( posisi emblem dekat tutup tangki bensin ). Selain itu jika diperhatikan lagi…perubahan kulit ( striping ) juga terjadi pada sisi samping kanan-kiri kendaraan tersebut, dengan logo Byson juga yang tentunya dibalut dengan lebih guwedhe lagi ( lebih besar ).

instagram cicakkreatip.com moladin

Ngak akan ngah… jika motor yamaha ngak mengalami perubah pada segi warna… jadi untuk kali ini si kebo tersebut telah mengusung warna baru… yakni dengan menerapkan empat pilihan warna, diantaranya ada warna hitam biru, hitam merah, hitam silver dan tak ketinggalan ada juga pilihan warna putih.

“Nah kira kira kalau menurut bro&sis semua… motor ini hadir dengan tampilan yang lebih ciamik ( good ) atau cimumuk ( no good ), monggo dikomentari…. !!! 😀 “

Gambar

Gambar

40 Komentar

  1. keren…….. lebih keren lagi di tambah rdb + injeksi + rpm unlimiter (mosok rpm mung sampe 10.000) minimal ya 12.000 gitu….. + snalpot jangan terlalu bayak lekukan bikin motor smoooth…….

  2. striping lagi 🙁
    banyak yang komentar soal knalpotnya, padahal imho menurut ane suaranya enak
    zwiiiinggg zwiiiiiiingggggg kayak cbr
    yah selera sih 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*