lampu sein depan X-ride banyak peminatnya juga yoo….….!!?

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Lampu sein ( riting ) adalah jenis lampu yang wajib ada pada kendaraan bermotor, baik kendaraan roda empat maupun roda dua, pada umumnya lampu sain ini memiliki fungsi sebagai lampu tandah belok, jika kita mau belok atau mau menepi baik kanan atau kiri pastinya tak lupa kita fungsikan lampu ini. Kali ini kangbro dapat cerita yang menarik dari kawan karip kangbro dari Kalimantan, sebelumnya kangbro Cuma silaturrahmi saja kepada beliaunya, maklum lama tak jumpa hampir dua tahun.

instagram cicakkreatip.com moladin

Secara face to faces, kami asik ngobrol baik mengenai bisnis, maupun karir….. kebetulan temen kangbro ini kerjanya ngak jauh-jauh dengan otomotif wherrrr…. pembahasannya pun sedikit banyak mengarah kesitu. Diselah pembicaraan banyak beberapa kendaraan roda dua yang kita bicarakan, terutama yang jadi topik menariknya adalah motor keluaran baru Yamaha, yakni Yamaha X-Ride… Motor yang terkenal tangguh disegala medan ini ternyata banyak peminatnya juga di Kalimantan….soo…..tau sendiri gimana medan yang ada di Kalimantan ( X-Treme ).

Sempet lucu pula ketika kangbro mendengar ceplosan dari temen, yakni mengenai sering hilangnya lampu sein motor X-ride ( bukan motornya saja yang laku keras.. eh lampu sain-nya juga banyak peminatnya 😀 ). Biasanya sih kalau di pulau jawa yang sering hilang itu adalah kendaraannya ( satu set lansung ) tetapi kalau di Kalimantan cuma lampu sein saja ( naggung …. ) . ngak sempet pikir deng kalau jadi pencurinya…. Kok sempet yo… nyuri pakai acara step by step ( huahahahahah ). Kayak beli spare part saja bisa di beli dengan terpisah 😀 .

Mungkin kejadian curanmor tersebut wajar wajar saja sih…soalnya kalau kita lihat posisi daripada lampu sein miliknya X-Ride ini kayak nasi bebek + ditambahin telor… kok bisa…….!?  lah gimana ngak bisa wong untuk ngelepas lampunya saja cuma butuh obeng ( + ). Gimana ngak tergiur tuh pencurinya ( modalnya dikit hasilnya lumayan lampu sein oy…. Huahaha ). Bener toh kata kangbro ini coba perhatiin karburator… kalau ngelepasnya pasti butuh alat banyak. ( ada obeng (-) ada oben (+) ada juga tang dan ada juga lain lain 😀 ) hal tersebut mungkin menyebabkan si pelaku curanmornya ogah, soalnya ngak punya kunci yang cukup memadai seperti bengkel pada umumnya…. 😀 . ni kangbro lihatin ilustrasi melepas sein X-Ride…..

Gambar

Hemmmm mungkin kejadian ini Cuma ada di Kalimantan… tetapi ngak menuntuk kemungkinan kejadian ini mewabah di pulau pulau lainnya hahah 😀 .. gimana dengan kejadian di tempat anda…..!??? monggo di oplos komen-nya 😀

70 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*