Konsumen Lapar,,,!! Yamaha nambahin kuota mudik deh jadi 800 orang

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Brosis mungkin kata mudik menjadi hal yang sering kita denger pada bulan bulan ini, soalnya bentar lagi menjelang hari raya idul fitri, jadi yang ada dikota-kota besar akan hijrah kembali ke kota kelahirannya ( kota asal ), cenderung pada kesempatan ini banyak para pabrikan yang memanfaatkan momen tersebut sebagai rasa pendekatan diri kepada konsumennya.

Contohnya yang mungkin bisa kita ambil gambaran-nya yakni  Mudik bersama, hal tersebut kayaknya kegiatan yang tidak pernah apsen dari jadwal tahunan para pabrikan, kayaknya pada acara tahunan ini ada yang ngak biasa dimata kangbro,,,, sepertihalnya tingkah laku kegiatan mudik bersama yang diadakan oleh pabrikan Yamaha ini,,,, hemmm pada awalnya pabrikan ini hanya memberangkatken sekitar 500 orang saja, tetapi realisasinya pemberangkatan konsumen malah lebih dari itu yakni sekitar 800 orang ( wow ). ,,,, kok sampek begitu……. !!!!?????

instagram cicakkreatip.com moladin

ni ceplosan pak Eko Prabowo  ( ciiiatts 😀 )….

”Kuota pemudik ditambah karena besarnya animo masyarakat untuk ikut mudik Yamaha ini. Karena itu kami menambah 300 orang lagi untuk memenuhi kebutuhan tahun ini. Ini bukti kepentingan konsumen selalu kami utamakan,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia”

hem yaweslah kalau begitu,,,,, 😀

– tanya :  cuman gitu tok ,,,,??

– jawab :  tek kurang tambah-tambaono dewe huahahaha  😀

14 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*