wew kayaknya motor baru yamaha 125 cc bakal hadir lagi nih,,,,,,

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar                                                             sumber foto detikOto

Hewwwwh,,,emang kalau ngikutin dunia otomotif ngak bakal ada habisnya deh,,, setiap inovasi dari pabrikan kendaraan roda dua selalu muncul ngak terima tiap tahun tetepi hampir tiap bulan ada new product dari pabrikan.“hajar bleeeeh wkwkwkw 😀 😀 “

Baru kemaren yangnamanya pabrikat roda dua TVS mengeluarken product barunya yang berjenis klamin Skutik yang katanya sih terkenal dengan motor paling murah sejagat bumi Indonesia,, wkwkwkw,,, 🙂 🙂 :)lah wong harganya cumin 9,99 jeti. Nah belum hilang suara gemuru mengenai motor tersebut di jitak telinga ane ” emang telinga punya jitak :mrgreen: “,,, ealah ini ada lagih isu mengenai pabrikan yamaha,,,,,katanya sih akan merilis motor baru  dengan kapasitas mesin 125cc,,hem “ngejar target leekkkk  wkwkw  😀  “

instagram cicakkreatip.com moladin

Brosis ane lihat kabar dari detikOto yang menjelasken bahwa pabrikan Yamaha Indonesia “PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)” ternyata diam-diam tengah mendaftarkan motor terbarunya di situs TPT Online Kemenperen. Di situs tertulis secara jelas  kalau Yamaha Indonesia telah mendaftarkan motor barunya dengan inisial 2SV.

Belum diketahui jenis kelamin motor tersebut  ( bebek,matik  atau sport ), tetapi yang jelas status uni tipenya sudah selesai,,, kowar kower di dunia maya terdengar kalau motor dengab inisial 2SV itu adalah berjenis motor matik  yang menpunyai kapasitas mesin 125 cc. ” wewhhhhh gas poolll rem dol  😀 “

Katanya Saat dikonfirmasi, General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia, Pak Eko Prabowo tidak mau berkomentar lebih jauh soal kehadiran motor yang mempunyai inisial  2SV di situs TPT Online Kemenperin tersebut.

nih komentar yang kangbro kutip dari detikOto                                         ……………………………………………………………………………………….………….……………………………………………………….

“Beritanya belum sampai ke saya mas. Dan memang saya juga belum mendengar apa-apa,” elak Pak Eko saat dihubungi detikOto.

Dijelaskannya, setiap divisi baik yang mendaftarkan motor untuk uji tipe ke divisi lain memang berbeda-beda. “Jadi info tersebut belum sampai ke saya. Kalau memang nanti ada juga pasti akan kita undang mas,” timpalnya sambil tertawa.( wahahahaahah wahahaha wahahaha ) terlalu lebay deh,,,,,, :mrgreen:

72 Komentar

  1. disinyalir Mio versi 125cc….. cozz Mio ga ada value untuk ngelawan BeAT makanya dibikin 125cc dengan teknologi mesin baru untuk menguatkan kesan bahwa Mio ‘tak sepadan’ untuk sekedar melawan BeAT…..

  2. mtor baru tp seperpark jgn lmbat bos d kaltim psokan sperpack mtor bru msih sulit d dpat ne?oy ne xride tu lampu retig ya rentan m curanmur mas alx mudah d ambil n cpat?ne blag konsumen.aksesorisya adf pas awl dtag aj jdi krag mnarik m knsumen g kxk d televisi.yg udh ad variasi ya bos?

  3. semakin banyak varian.semakin banyak saingan.semakin banyak tantangan..namun disitu akan teruji siapa yang benar benar jadi rajanya matic nanti..ehehe..para marketing hajar2an putar otak nih biar gak kalah dengan yg lain..haha..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*