Launching Yamaha Force di Surabaya

yamaha jatim yamaha jatim

prit

Brosis Sekedar tambahan up date saja buat pecinta motor Yamaha  khususnya yang ada di jawa timur, baru kemaren yang namanya produk bebek modern injeksi Yamaha telah launching di ibukota Jakarta dan mungkin ini adalah produk injeksi yang di keluarken yamaha yang ke-8 kalinya, mungkin brosis sudah pada tau semua mengenai motor anyar yamaha ini soalnya untuk motor ini sudah pernah dibahas sama mbah mbah blogger yang ada di tanah air kita tercinta.

instagram cicakkreatip.com moladin

Gambar

Tepatnya pada hari sabtu sore 13/7/2013 yang bertempat di Royal Plaza Surabaya,motor bebek injeksi dengan kapasitas mesin 115 cc ini secara resmi telah  launching di kota Surabaya,dengan acara pameran yang digelar mulai 08 juli  sampai 14 juli 2013. Kali ini launching Yamaha force telah dihadiri beberapa petinggi Yamaha yakni, Ms. Ellen Tansil ( Vice President Director PT. STSJ ), Mr. Dimas Hendro ( Sales General Manager PT.STSJ ), Mr. Ilham Wahyudi ( Service General Manager PT.STSJ ), Mr. William ( Manager Promotion PT.STSJ ) .

Gambar

Yamaha force ini menggunakan tipe rangka yang baru yankni menggunakan tipe rangka diamond frame,kalau kita lihat demensinya lebih compact,ramping dan ringan yang harapannya motor ini mudah untuk bisa dikendarai oleh siapa saja termasuk bagi yang baru belajar naik motor 🙂 . Dilihat dari segi tampilan luarnya yamaha force ini memiliki striping yang bernuansa modern,dinamis dan trendi, untuk tampilan lampu depan,lampu sein dan lampu belakang  pada yamaha force ini sangat mencerminkan gaya modern motor sporty kahas Yamaha punya 🙂 .

Dari segi roda untuk yamaha force ini menggunakan tipe velg racing sport sedangkan untuk knalpotnya sekilas kalau didengerin suaranya lebih mantap lagi bro dibandingkan dengan angkatan sebelumnya 🙂 🙂 desain baru juga terlihat dari speedometernya yang terlihat lebih sporty dengan tambahan indicator pemindah gigi dan indicator mesin yang bertugas sebagai pemantau kinerja dari sistem fuel injeksinya.

Motor yang satu ini telah memiliki beberapa keunggulan, antara lain dengan mesin 115 cc yang menerapkan teknologi Injeksi dan juga menerapkan mesin yang rendah gesekan yang berujung pada mesin yang lebih bertenaga lagi, bisa dibilang tenaganya naik sekitar 12 persen dan untuk konsumsi bahan bakarnyapun lebih irit sekitar 21 persen. Oh iya bro ngak ketinggalan juga untuk masalah bagasinya yamaha force ini memiliki kapasitas yang lumayan besar loh  yakni 9,2 liter ( cukup untuk bawa sepatu, tas, jashujan masukkkkkk 😉 ).

Yamaha force ini terdapat dua seri dan tujuh warna yakni sporty dan elegant dengan perbedaan warna dan striping saja untuk mesinnya sama bro 😉

Kali ini pada launching Yamaha Force juga terlihat keluarga baru yamaha juga loh 😉 “yamaha generator” yang terpampang manis berderetan denga motor motor yamaha lainnya ( SPGnya yang manis maksudnya wkwkwkw 🙂 🙂 🙂 ). Pada launching Yamaha Force ini juga sekaligus diluncurkannya motor yamaha yang secara tampilan desainnya mengusung tampilan dari Moto GP Yamaha livery ( Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion ). Special edition brow 🙂

Untuk yamaha force ini dibandrol dengan harga 13,875 Juta’an loh,,,, dengan  On The Road ( OTR ) Surabaya dan sekitarnya, Sedangkan untuk motor yamaha special edition Moto GP Yamaha livery dibandrol dengan harga :

Gambar

Nah bro lansung saja diserbu bagi yang berminat hehehehe 🙂 🙂 🙂 saya pamit undur diri bro. 🙂 🙂 maturnuwon .

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

57 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*