yamaha jatim cicakkreatip

GambarBrosis semua,,,, seringkali kita merasakan rasa panas pada jok motor yang kita tumpangi,,,dan serinkali juga kita merasakan ketidak nyamanan pada jok motor kita,,,,hal itu mungkin terjadi ketika motor  kita bawa keluar kota, kita mengendarai motor dalam kodisi berjam jam,,,hal seperti itu juga bisa mengakibatkan ambeyen loh bro hehehe 🙂 pada ngak maukan kalau ambeyen 🙂

Tetapi kang mungkin informasi kang bro kali ini bisa jadi solusi untuk semua itu,, kang bro pernah lihat motor yang parkir di sebelah motornya kangbro joknya kelihatan aneh,,alias jok motor yang ngak ada pada motor std. pabrikan. Setelah kang bro dekati terus kang bro rabah plus pencet pencet ternyata joknya sangat empuk loh dan kelihatannya dari segi desain jok tersebut mirip dengan jala ikan :). ” pelaut mungkin ya yang punya 🙂 “

Kang bro merasa bingung jok tersebut buat sendiri apa gimana 😉 Setelah saya cari pemilik motor tersebut ternyata joknya motor yang kang bro perhatiin itu telah memakai pelapis jok alias seat kendaraan bermotor, pantesan kok berbeda  dari motor lain 🙂 pelindung toh,,,,,,

moladin

Nah katanya si pemilik motor tersebut kalau kita mengendarai motor yang joknya seperti milik ane ni,,,, pasti lebih nyaman dan bokong ngak cepet terbakar kepanasan hehehe ( promosi ) berlebihan :), kang bro lansung saja membuktikan dengan test ride motor tersebut dan walhasil nyaman juga pakai jok jala tersebut,,,,,, 🙂 🙂 🙂 🙂

GambarSetelah kang bro perhatikan emang enak pakai jok jala tersebut soalnya kalau motor kita geber dijalanan ber jam jam pantat kita ngak terasa di tusuk jaru atau kepanasan soalnya dengan pakai jok jala tersebut ada kemungkinan ketika pantat kita bersinggah di jok motor yang terjadi pasti pantat kita ngak seratus persen nempel di dasaran jok aslinya, pasti ada celah antara pantat kita dengan jok,soalnya jala tersebut adalah penyekatnya,,,,,wal hasi karena pantat dengan jok ada jarak maka bisa dibilang terjadi sirkulasi udara diantara pantat dengan jok, walhasil lagi pasokan oksigen ke bagian permukaan kulit pantat kita tidak terhambat,,,sehingga bisa dibilang pantat kita terjaga suhu kerjanya,,,hehehe 🙂 kayak motor aja ada suhu kerja 🙂 🙂 🙂 :).

Nah brosis semua sudah ngertikan mengenai pendingin pantat saat berkendara,, 🙂 🙂 maaf ya bro jika ada kata kata yang tidak pantas di ucap,,,

Saya pamit undur diri maturnuwon.

Gambar

Gambar

BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. gw pake di supri gw..walhasil pantat makin pedes bro apalagi kalo kelamaan duduk karena jala nya kaya terbuat mirip sprti tali tambang plastik..istilahnya mlinder pantate juga malah licin klo make jeans. adem c adem tp makin buat g nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here