Mesum Di Area Sunan Giri Gresik Dikutuk Menjadi Patung

Gambar

Salam Sekilas Berita….

Bro sis sekedar mengingatkan saja bagi kaum muda mudi yang ada di tanah air bahwa kalau berpacaran sewajarnya saja dan juga lihat tempatnya,,,soalnya saya dengar informasi dari masyarakat serta dari dunia maya bahawa ditemukannya seorang pasangan yang berpacaran dengan berbuat mesum di area makam Sunan giri Gresik dikutuk menjadi patung. Bahkan yang lebih mengejutkannya lagi pasangan ini masih bocah ingusan ,,,” masih duduk di bangku sekolah SMP”.

Untuk informasi yang saya dapat dari tukang parkir yang ada di area makam sunan giri,,,,,,awalmulanya ditemukan patung mesum tersebut diawali ketika seorang tukang jaga parkir curiga dengan motor si laki laki tersebut yang diparkir di area makam sunan giri itu  tidak diambil ambil ( mulai dari siang hari sampai sore hari ).

Nah lalu si tukang parkir mencari si pemilik motor dengan berputar di area situ dan tak lama kemudian si tukang parkir ini menemukan 2 sosok manusia sedang berangkulan namun diam seperti patung,ukuranya sama persis seperti manusia pada umunya. Namun Saat seorang paranormal datang dan bilang ke ibu si perempuan untuk melangkahi patung tersebut patung pasangan tersebut   berubah menjadi kecil seperti sekarang yang anda lihat ini.

Sungguh kejadian yang sangat disayangkan,Menurut cerita saat patung ini masih dalam ukuran normal si wanita terlihat meneteskan air mata ( menangis ).Kasihan sekali nasib perempuan ini yang bertemu pacarnya yang juga masih bocah ingusan tanpa pemikiran yang matang untuk melakukan sesuatu yang tidak wajar dan dilakukan di tempat keramat.

Apakah ini sebuah peringatan dari Yang Kuasa buat kita……? Yang pasti bagi kaum muda mudi tetap berfikir yang positif dan selalu dekatkan diri kepada sang pencipta.

Semoga info ini bisa mengingatkan kita semua….

( Monggo dikomeni )

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

68 Balasan ke Mesum Di Area Sunan Giri Gresik Dikutuk Menjadi Patung

  1. Raja penyusup berkata:

    ya allah kasihan ya …….

  2. deidara berkata:

    mesum ada tempatnya juga kali,,,
    ckckckckckckckckckck….

  3. emang dimana tu tempatnya hehehehehehe

  4. mbah bogang berkata:

    emng yg salah perbuatannya atau tempatnya….kikikikikiki

  5. surya berkata:

    Innalillahi wa inna ilaihi roji’un

  6. Raja penyusup berkata:

    surya :
    kasian bro ya,,,,,,,?

  7. Chy berkata:

    Seperti cerita “samba juwing” di pewayangan ada arca batu sebab “salah kedaden”

  8. Raja penyusup berkata:

    chy,,,betul banget bro,,,,,,

  9. hanafi berkata:

    Ya Allah. kasihan Orang tuanya..

  10. Syahsyah berkata:

    beneran ini bro?!

  11. Raja penyusup berkata:

    kalau kurang percaya lansung saja cari informasi di kota gresik ,, khususnya lokasi makam sunan giri,,,,,,

  12. N6778 berkata:

    cerminan orang Indonesia yang mudah percaya ginian…

    ckckckck

    oke lahh emang mesum itu dilarang tapi klo kayak gnii yaaa gak mungkin…
    klo cerita ngarang iyaaa..

  13. suneo berkata:

    Benarkah???

  14. donimagie berkata:

    sexoys kali tuh om….bukan batu org kenyal seperti silicon, dibawahnya ada lubang meki, negri juga klo pegang2…klo berpenyakit (soale sex toys)
    cek videonya…. http://www.youtube.com/watch?v=U9xVq5RJmI0

  15. donimagie berkata:

    saya yakin itu sextoys yang dibuang sembarangan,ada lagi:

    klo ada lain-lain cerita karena tipikal masyarakat kita yang cenderung mudah percaya dengan mitos dan hal berbau mistis, yang pada akhirnya jatuh kepada perbuatan sirik dan musyrik (contoh minta berkah dari batu, air sumur, air jamasan bahkan makanan persembahan)…

  16. itu mah mungkin patung buatan org dan ceritanya juga sengaja di buat2.. biar para pendatang gak ngelakuin hal2 yg ga bener di sana. orang jawa kan memang suka bikin cerita sendiri dan (kebanyakan) masih percaya mitos… MUNGKIIINN .. :)

  17. Haji Oyoonn berkata:

    mending Mesum di rumah aj dari pada di area yg berbahaya :D

  18. Raja penyusup berkata:

    kalo dirumah mesum sama istri bang haji wkwkwkwkwkwkw

  19. Raja penyusup berkata:

    :lol:

  20. uprietajaa berkata:

    di jadikan peringatan buat kita ya friend,,

  21. sukono berkata:

    bikin gantungan kunci aja kalau jadi kecil

  22. pangky arek CB mojokerto berkata:

    Astagfirulloh hal adzim. Mangkanx jngan brbuat mesum smbrangan,toh tu akibatnya klau berbuat mesum di pemakaman 1Wali ,gk punya otak pling tu anak

  23. enicute berkata:

    semoga kita selalu berada di jalanNYA…..

  24. ilovejepara berkata:

    patungnya skrang berada dmn????????

  25. aidazero berkata:

    kapok…..kawen kok neng kuburan keramat

  26. ilovejepara berkata:

    tu kejadian tgl brapa?????? tu bnar2 trjadi ya???????

  27. aku berkata:

    wah kaco balo plen mesum kok di tempat yang keramat,,,,asssstofirwooohhh

  28. vixy182 berkata:

    seperti boneka karet , :mrgreen:

  29. arnita setiyani berkata:

    ambil hikmahnya aja, kalau kita nggak boleh berzina dengan siapapun dan dimanapun.

  30. genbuz berkata:

    ceritanya ngga masuk akal, tapi pesan moral nya bagus…

  31. fitri berkata:

    kalu mang benar…. adalah manusia yang jadi batu berita di atas kan menyebut kan bahwa anak smp dan batu itu udah di langkahi ibunya…. ibunya anak mana???? dan smp mnA anak nya………………?????

  32. maddi jane berkata:

    warga kwanyar geger dengan ditemukan patung / boneka yang mirip sedang melakukan hubungan yang sesuatu hal yang tak pastas diperlihatkan bagi anak yang dibawah umur. menurut informasi patung / boneka ini ditemukan oleh seorang warga asal
    desa tersebut di daerah dekat pantai rongkang. patung tersebut / boneka mirip sekali dengan wujud asli orang pada umumnya. teksturnya yang sangat lembut seperti kulit pada manusia pada umumnya.. warga setempat berbondong – bondong untuk melihat ditempat rumah warga yang menemukan benda tersebut. patung tersebut tergolong aneh dikarenakan posisinya seperti orang yang melakukan hubungan intim dengan pasangannya. menurut cerita warga setempat boneka tersebut ditemukan di daerah pinggiran perairan kecamatan kwanyuar tepatnya di pantai rongkang. menurut cerita barang / benda yang mirip dengan rupa manusia itu pernah ditawar oleh sesorang dengan harga 3
    juta. dan kemudian sang penemu tidak memberikannya dikarenakan benda tersebut sangat berharga. banyak warga yang menuju kerumah orang yang menemukan hanya untuk memastikan benda tersebut benar – benar ada. setiap hari masih banyak orang yang penasaran / keingin tahuan tentang benda tersebut, banyak desa tetangga yang rela untuk hanya melihatnya. menurut cerita dari cerita yang beredar di kalangan masyakat kwanyar benda tersebut adalah benar – benar orang yang dikutuk tapi kita harus tahu lebih jeli ajar tidak terjadi penafsiran yang aneh – aneh. keberkahan muncul ketika benda
    tersebut hadir di tengah tengah masyarakata kwanyar dikarenakan di jalan lorong yang menemukan benda tersebut banyak yang menjajakan makanan untuk para pengunjung benda tersebut.
    sebenarnya patung tersebut ditemukan 2
    buah, yang pertama adalah patung yang
    berwujud perempuan sendiri yang sangat
    jelas karakteristiknya, yang kedua patung
    tersebut seperti berduaan dengan sepasang kekasih yang melakukan hubungan gelap.
    semoga info tentang patung yang berada di
    kecamatan kwanyar dapat bermanfaat bagi
    pengunjung blog saya. dan apabila ada
    kelainan cerita tentang patung tersebut
    mohon maaf dikarenakan sebagian besar fiksi orang berbeda.
    silahkan mampir aja langsung ke kecamatan
    kwanyar tepatnya di desa kwanyar barat,
    semua warga sudah mengetahui lokasi dari
    sang penemu benda tersebut.
    cukup sekian semoga bermanfaat bagi para blogger dan penggunjung.

  33. kertawijayabani berkata:

    aslie ta bro. . .

  34. Kurnia Trianto berkata:

    allahu akbar .hal ini mengingatkan saya dengan ayat : idza qodzo amron fainama yaqulu lahu kun fayakun .jika allah menetapkan sesuatu pasti allah hanya berkata kun fa yakun .ya sebenarnya sudah diyakini sunan giri sudah beda maqomnya dengan kita .Maqomnya itu diyakini ma’rifat yaitu :orang yang dekat dengan allah .dan sunan giri pasti tau kejadian itu .Dengan se izin allah ya begitulah jadinya .Semoga ini jadi pelajaran untuk kita agar memulyakan makam waliulloh

  35. Mandala Mambo berkata:

    ya allah,,, kau jadikan manusia itu sempurna tapy manusia sndiry yg mendholimi dirinya sendiri,,, dan manusia berubah tak sprty lyaknya orang smpurna,,,, maka i2 adlah sbuah pljaran bagi kita,,, jika kita mlakukan sbuah kbaikan tk mngkin mnjdy sprty i2….. wala taqrobuzzina innahu kanafahisah wasaasbila,,,, janganlah kau mndekati zina setuhunya i2 khancuran bagimu dan jalan yg buruk….

  36. Satrio berkata:

    wah mana nih koment gw, di hapus?
    harusnya kamu menghapus postingan kamu bukan komentar saya …
    postingan mu itu penipuan, semakin banyak yang baca, dosa mu semakin mengalir, numpuk loh lama2 cuma gara2 postingan ini doang …

  37. ahmad berkata:

    wah patung itu kemaren ada di madura sekarang pindah ke gresik, hebat bener patungnya bisa pindah, itu patung buatan sendiri.

  38. ahmad berkata:

    kalau gak percaya buka aja video nya pakai bahasa madura, itu bohongan, denger2 kemaren yg punya patung dah di tangkap polisi di madura, sekarang kok muncul lagi, itu penipuan, orang penganguran yang pengen dapat uang cepat kerja enak, itu kalau lihat patung harus bayar karcis. Kalau gak salah 15 ribu.

  39. basuki berkata:

    Kalau ada orang jd patung kan orangnya hilang, mosok tdk diselidiki polisi

  40. Pendatang berkata:

    Huallahualam, hanya Allah yang mengetahui dengan segala penjuru, karena apa pun bisa terjadi, apa lagi di tempat keramat, percaya atau nggak, itu udah diwirayatkan kepada Sang Maha Kuasa dan lebih baiknya lagi mendingan nggak usah pacaran, langsung nikah aja (kalo udah mampu).

tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s