New Yamaha Force tampil dengan teknologi Fuel injektion

yamaha jatim yamaha jatim

Salam Injeksi bro sis,,,,,

Bro sis anda semua sudah tau belum kalau pabrikan Yamaha sudah mengeluarkan motor barunya,,, yups motor baru yang dikeluarkan Yamaha ini jenisnya moped alias motor bebek, ternyata Yamaha emang sudah bertekat kalau kedepannya produk kendaraan roda dua yang diproduksi oleh Yamaha  semua berteknologi fuel injection,ini terbukti bro sis dengan diluncurkannya motor bebek injeksi terbaru dari Yamaha ini.

Em untuk nama yang diberikan pada motor bebek injeksi dengan kapasitas mesin 115 cc ini memiliki nama FORCE, untuk bro sisi semua para konsumen setia Yamaha pastinya sudah tau mengenai kata kata FORCE ini,,,,yupz tidak lain lagi kata FORCE ini diangkat dari nama motor keluaran Yamaha sebelumnya yakni Yamaha FORCE 1.

instagram cicakkreatip.com moladin

Bro sis untuk FORCE ini selain  namanya diambil dari sang legenda Yamaha force1, kali ini nama Force pada motor injeksi Yamaha ini memiliki kepanjangan loh brow,,,,,, . Ni bro sis kepanjangan  dari nama Yamaha FORCE

F : Fuel Injeksi ( Motor dengan teknologi injeksi )

O : Oke untuk semua orang

R : Ramping bodinya

C : Cepat tarikannya

E : Ekonomis

Widih mantep buanget ya heheheheheheheheh.

p

bro sis sebenarnya awal terbentuknya Ymaha FORCE  ini adalah  penggabungan antara konsep Vega series dan konsep dari teknologi mesin yang diusung oleh Yamaha jupiter z1 yang kita tu untuk Yamaha vega series terkenal dengan motornya yang ramping,lebih responsive,dan ekonomis digabung dengan teknologi mesin Jupiter z1 yang terkenal sebagai FI Yamaha yang powerful dan mesin yang rendah gesekan ( Low friction engine ), kedua konsip ini dipadukan jadi satu kesatuan sehingga terciptalah suatu produk dengan selogan MODERN,IRIT dan BERTENAGA, matep tenan browww hehehehe…..

Untitled

Bro sis dalam Yamaha FORCE ini  ada beberapa tampilan desain yang cukup sipppp, kira kira apa ya yuk kita bahas cekidot :

Gambar

nah brow untuk desain lampu depan yamaha force ini tampilannya baru dengan konsep lebih modern,kalau kita lihat tampilannya seperti cristal. sedangkan untuk lampu sain tampilannya lebih tajam lagi bro dan juga lebih keren, untuk lampu sein yamaha force ini bisa terlihat dari dua sisi yakni sisi  samping dan sisi depan,sedangkan untuk lampu senjanya dia akan lansung nyala bersamaan dengan kunci kontak ON. mantappp….

desain body force belakangmain switch

Untuk spedo meternya juga didesain lebih modern dan juga pada spido dilengkapi dengan indikator kerusakan / pemantau sistem injeksinya.Sedangkan untuk kunci kontaknya kali ini yamaha force sudah dilengkapi dengan pengaman motor sehingga pas kita lagi parkir kendaraan pastinya lebih aman broww,,,,, tapi bukan berarti anti maling coy hehehehehehe.

Untitled-1

Untuk kalian yang sering bawah barang banyak dalam aktifitas/kerja sehari hari ngak usah khawatir kalau kita pakai motor yamaha force ini soalnya bagasi dari yamaha force ini didesain lebih besar yakni dengan kapasitas 9.2 Liter, sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sebesar 3.9 Liter.

roda rem

Dari segi roda yamaha force ini telah mengadopsi velg racing ( casting wheel ) yang membuat tampilannya yamaha force ini semakin sporty dan keren.Sedangkan untuk daya pengereman bagian depan terpasang tipe rem cakram sedangkan yang belakang memakai rem tipe tromol.

untuk pilian varian dari yamaha force ini ada 2 yakni sporty dan elegan dengan pilian warna dibawah ini

spek

 untuk sementara ini aja yang bisa saya bagi brow ,,,,, maturnuwon

3 Komentar

  1. Standart motor bebek force 115cc yamaha top speed 100 km/jam pakai pertamax. hasil GPS 93km/jam. di test di jalan kosong menuju bandara 15km,tetap top speed 100km/jam. hasil uji sendiri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*