Bedanya stand samping xeon karburator dengan xeon injeksi ( RC )

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Assalamualaikum,,,,,

Bro sis baru kemaren Yamaha mengeluarkan sebuah motor matik yang memiliki nama Xeon RC,untuk motor ini perubahan yang paling menonjol adalah masalah teknologi yang tertanam pada sisi mesinnya yakni untuk pengaturan bahan bakar sudah memakai sistem yang terbaru yakni injeksi.

instagram cicakkreatip.com moladin

Tidak hanya itu untuk Xeon RC kali ini juga dilengkapi dengan yang namanya teknologi Smart Stand Switch yakni teknologi Yang berfungsi untuk mematikan motor/alias motor tidak akan bisa nyala ketika stand samping yang terdapat pada motor itu tidak di posisikan pada posisi sebelumnya alias posisi stand pada saat mesin berjalan.

Pada kondisi stan samping masih digunakan/lupa kita kembalikan ke posisi sebelumnya dan waktu itu kita hidupkan motornya pasti disutu motor tidak akan bisa menyala,,,bukan berarti motor mogok tetapi telah berfungsinya sistem pengaman akibat stan amping lupa kita kembalikan ke posisi semula.

Tidak hanya itu brow kalau kita lupa mengembalikan stand samping kita maka di spidometer lampu trobel warning light ( lampu kerusakan ) akan berkedip secara cepat, itu sebagai kode pemberitahu kepada sipengendara bahawa dia lupa akan stand sampingnya belum dikembalikan pada posisi sebelumnya.

Nah bro cukup sekian info dari sanya ,,,,,,semoga bisa bermanfaat bagi semuanya,,,,pamit bro sis maturnuwon.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*